Ide Usaha, Sebulan Bisa Cuan Rp7 Jutaan, Emang Ada? Simak Berikut Ini

Jumat, 02 Februari 2024, 15:13 WIB | Bisnis | Nasional
Ide Usaha, Sebulan Bisa Cuan Rp7 Jutaan, Emang Ada? Simak Berikut Ini
Ilustrasi ide usaha minim pesaing 2024. (Foto: Canva/Pinterest)

Asiknya lagi, pasar makelar properti tuh luas banget, dan harganya hampir tiap tahun naik terus. Bayangin aja, kalo lo bisa jual 1-2 properti dalam sebulan, komisi yang kamu dapetin bisa mencapai Rp5-10 juta per bulan.

Kalo kamu bisa jual lebih dari dua properti dalam sebulan, bisa jadi untungnya makin berasa, dong! Gila, kan? Peluang emas nih buat yang suka bisnis tanpa ribet modal besar.

3. Agen Penjualan Pasir

Nah, untuk ide usaha yang ketiga alias yang terakhir, coba deh jadi agen penjualan pasir. Nih, usaha yang mungkin belum banyak dijajal banyak orang.

Padahal, siapa sangka, pasar kebutuhan konstruksi untuk bahan pasir tuh tinggi banget, guys. Terlebih lagi, sekarang Pemerintah lagi gencar banget mengejar target pembangunan infrastruktur negara.

Kebetulan lagi, pembangunan rumah, properti, apartemen, dan sejenisnya juga lagi ngehits banget. Nah, di mana-mana pembangunan itu pasti butuh bahan dasar pasir.

Makanya, para pengusaha pasir bisa sleep well karena kebutuhan pasar terjamin, dan modalnya aman dari ancaman bangkrut.

Kalo kamu lagi galau mau mulai usaha apa, coba deh dipertimbangkan yang satu ini, siapa tau jadi peluang emas buat lo.

Sekian tiga ide usaha minim pesaing yang bisa jadi jalan cepet buat nambah pundi-pundi tanpa modal gede. Semoga info ini bermanfaat ya, guys! (*)

Halaman:
1 2 3

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: