Warga Pauh Duo Keluhkan Bantuan yang Tak Merata di Agenda Reses Dapil Nurfirmanwansyah

Kamis, 01 Februari 2024, 15:50 WIB | Kabar Daerah | Kab. Solok Selatan
Warga Pauh Duo Keluhkan Bantuan yang Tak Merata di Agenda Reses Dapil Nurfirmanwansyah
Anggota DPRD Sumbar, Nurfirmanwansyah berdialog dengan warga Luak Kapau Alam Pauh dalam agenda reses anggota DPRD Sumbar dari daerah pemilihan, Ahad. (humas)

"Semua laporan itu, tentunya harus disertai data dan bukti yang lengkap sebagai pendukung," pinta dia.

Dikesempatan itu, dia menegaskan, juga selalu siap untuk menampung aspirasi dan keluhan masyarakat. Tak hanya itu, juga siap membantu kesulitan masyarakat yang tidak terakomodir pemerintahan daerah.

"Melalui usulan pokok-pokok pikiran (Pokir) Anggota DPRD provinsi nantinya, kita siap wujudkan aspirasi masyarakat dalam pembangunan," terang mantan wakil bupati Solsel ini.

Baca juga: Reses Dapil di Kuranji, Afrizal Paparkan Aspirasi yang Siap Direalisasikan Tahun 2024

"Sepanjang objek persoalan tidak saling tumpang tindih dengan kebijakan daerah Solsel, maka saya akan memfasilitasinya nanti melalui anggaran Provinsi," tegas Nurfirmanwansyah.

"Sebagai anggota DPRD, kami memiliki anggaran Pokir yang bisa dialokasikan untuk program-program pembangunan sesuai dengan kebutuhan daerah," tambahnya.

Selain itu, Nurfirmanwansyah berjanji, masukan masyarakat ini akan dihimpun untuk kemudian jadi rujukan kinerja.

Kemudian, terang dia, juga akan dibawa pada rapat resmi bersama pemerintah daerah provinsi, sehingga aspirasi yang telah disampaikan itu dapat diwujudkan nantinya. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: