Visual Tiada Tanding, Simak 6 Daftar Tempat Wisata Agam Sumbar yang Asri Abis

Rabu, 31 Januari 2024, 11:27 WIB | Wisata | Kab. Agam
Visual Tiada Tanding, Simak 6 Daftar Tempat Wisata Agam Sumbar yang Asri Abis
Keindahan Pemandangan Puncak Lawang (foto: Instagram @guisejae)

BANYAK kawasan Sumatera Barat (Sumbar) yang memiliki visualisasi tempat wisata tiada tanding, termasuk di Kabupaten Agam sendiri.

Keindahannya mampu memberikan suasana asri, tenang dan nyaman yang menurut Youtuber Creative Hamidi sangat lengkap tempat wisatanya.

Di antaranya ada wisata air dan daratan, wilayah itu patut dijadikan rekomendasi lokasi liburan yang bisa kamu kunjungi saat berakhir pekan.

Jika kamu yang ingin berlibur ke wilayah Sumbar dan bingung mau healing kemana, yuk kunjungi 6 daftar tempat wisata di Kabupaten Agam berikut.

Baca juga: SENGKETA PEMILU: It Arman Caleg PPP Dituntut 2 Tahun Penjara

Pada artikel ini, Valora News akan membahas masing-masing lokasi dan bagaimana pendapat para pengunjung yang telah mendatangi tempat wisata itu.

6 Daftar Tempat Wisata Agam, Sumbar

1. Lawang Park matur

Kalau ke Agam, rasanya tidak akan afdhol apabila belum berkunjung ke Lawang. Kawasan ini menjadi tempat wisata yang super lengkap, mulai dari Puncaknya.

Jadi di Puncak Lawang, kamu dapat menikmati keindahan pemandangan alam yang tiada tandingannya, ada kawasan perairan dan tumbuhan serba hijau dilengkapi awan.

Baca juga: BANJIR PESSEL: PDAM Tirta Langkisau Diskon Tagihan Pelanggan 50 Persen

Bahkan di Lawang Park Matur, tersedia juga area penginapan dan cocok banget jadi tempat wisata keluarga. Lokasinya di Jalan Raya H. Asbial Syafei, Lawang, Kecamatan Matur, Kabupaten Agam, Sumbar.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: