4 Kali Terbukti Membayar Nominal Segini, Simak Nama Aplikasi Penghasil Uangnya

Rabu, 31 Januari 2024, 07:02 WIB | Bisnis | Nasional
4 Kali Terbukti Membayar Nominal Segini, Simak Nama Aplikasi Penghasil Uangnya
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Sugar Blast Land (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Cocokkan tiga atau lebih permen dengan warna yang sama untuk meledakkannya, penguat permen khusus dihasilkan setelah mencocokkan lebih banyak permen sekaligus. Gabungkan jadi ledakan kuat," jelas GameAmong.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Sugar Blast Land

Game puzzle mencocokkan 3 hal seru dan lezat ini pasti menjadi favoritmu, cocokkan dan hilangkan tiga atau lebih permen identik. Anda harus menyelesaikan level dengan menghancurkan dan mencocokkan.

Proses eliminasinya menyenangkan dan mudah, dengan beberapa kejutan yang tidak terduga. Nikmati suguhan lezat yang dibawakan oleh permen dan bersenang-senanglah! Mulailah perjalanan manis ini dan unduh sekarang!

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Kira-kira seperti itu saja cara peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Sugar Blast Land, apabila kamu telah melakukan semua tahapan di atas. Ini waktunya simak metode penarikannya di bawah ini:

Caranya dengan klik ikon koin di bagian atas yang ada angkanya, lalu akan ditampilkan beberapa nominal berikut. Pilih salah satunya, lalu input nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA sesuai metode terpilih.

  • Rp1 = 64 koin
  • Rp30 = 1936 koin
  • Rp100 = 6463 koin
  • Rp1.000 = 64632 koin
  • Rp10 ribu = 646328 koin
  • Rp50 ribu = 3231640 koin

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Sugar Blast Land Terbukti Membayar?

Wisnu selaku owner Youtuber Jadi Berkah sendiri, sudah lakukan penarikan Rp100 sebanyak 2 kali dan Rp1.000 juga dua kali. Semua metode tersebut berhasil dilakukan, setelah ia cek riwayat penarikan.

Demikian pembuktian pembayaran pertama dari aplikasi penghasil uang Sugar Blast Land, kemudian yang kedua telah dipublikasikan oleh artikel Lipsku sejak Desember 2023 lalu. Berikut komentarnya:

"Melirik ke track record, game penghasil uang ini telah membuktikan kredibilitasnya dengan pembayaran yang sudah diakui. Meski iklannya banyak dan mengharuskanmu punya paket internet lebih besar," jelasnya.

Ulasan lainnya datang dari pengguna Playstore Ezequiel Calvin, "Game penghasil uang terbaik yang pernah ku download. Cepat dan banyak iklan tergantung pilihan kita, kalo mau banyak koin pake VPN USA. Selamat mencoba," jelasnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: