4 Kali Terbukti Membayar Nominal Segini, Simak Nama Aplikasi Penghasil Uangnya

Rabu, 31 Januari 2024, 07:02 WIB | Bisnis | Nasional
4 Kali Terbukti Membayar Nominal Segini, Simak Nama Aplikasi Penghasil Uangnya
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Sugar Blast Land (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

SUDAH dapat dibuktikan pembayarannya sih dari aplikasi penghasil uang Sugar Blast Land, menurut ulasan Youtuber Jadi Berkah.

Ia mempublikasikan video berjudul, "Thanks Yang Udah Kasih Rekomendasi | Dapet Duit Lagi Deh | Game Penghasil Uang 2024 Terbaru."

Apalagi Sugar Blast Land ciptaan developer GameAmong tersebut, telah didownload oleh 10 ribu lebih orang hingga berikan rating 4,3 bintang.

Terdata bahwa 734 pengguna Playstore telah memberikan komentar terkait, meskipun Sugar Blast Land itu baru dirilis mulai 20 Oktober 2023 lalu.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Pada artikel ini, Valora News akan mengupas tuntas cara peroleh saldo DANA gratis beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayaran dari Sugar Blast Land.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Sugar Blast Land

Sebelum mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari Sugar Blast Land, kamu harus download aplikasi penghasil uang ciptaan developer GameAmong di Playstore.

Setelah terinstal pada ponselmu, langsung lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook dan mulai mengerjakan satu persatu misi tersedia.

Pertama yaitu bermain game dengan klik ikon petak berwarna sama sampai meletus hingga terindikasi pertambahan koin, terus lah mainkan sampai muncul pop up untuk klaim koin.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Kedua ada misi undang teman, masukkan kode referal teman dan check in harian seperti layaknya aplikasi penghasil uang pada umumnya berdasarkan ulasan developer GameAmong di Playstore.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: