Afrizal dan Raflis Sambut Studi Strategi Komisi A DPRD Tapanuli Selatan

Sabtu, 27 Januari 2024, 08:15 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Afrizal dan Raflis Sambut Studi Strategi Komisi A DPRD Tapanuli Selatan
Anggota Komisi I DPRD Sumbar, Afrial (berpeci) dan Sekwan, Raflis (kemeja lengan panjang) berdialog dengan Ketua Komisi A DPRD Tapanuli Selatan, Irmansyah dan rombonga, di ruang kerja Sekwan, Kamis. (humas)

PADANG (25/1/2024) -- Awal tahun 2024 ini langsung dihadapkan pada puncak masa kampanye Pemilu 2024 yang masa pencoblosannya 14 Februari. Tentunya, hal ini jadi kendala tersendiri bagi anggota DPRD dalam menjalankan tugasnya.

"Menghadapi rangkaian tahapan pemilu legislatif yang begitu panjang, perlu adanya wawasan dan pemahaman yang mendalam bagi kami, pimpinan dan anggota DPRD Tapanuli Selatan, sehingga bisa mengikuti tahapan dan jadwal pesta demokrasi ini dengan baik," ungkap Ketua Komisi A DPRD Tapanulis Selatan, Irmansyah di Padang.

Hal itu dikatakan Irmansyah, saat memimpin studi strategi pimpinan dan anggota Komisi A DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan ke DPRD Sumatera Barat.

ombongan diterima anggota Komisi I DPRD Sumbar, Afrizal didampingi Sekretaris DPRD Sumbar, Raflis dan jajaran, di ruang kerja Sekwan, Kamis.

Baca juga: Reses Dapil di Kuranji, Afrizal Paparkan Aspirasi yang Siap Direalisasikan Tahun 2024

Dengan studi strategi ini, ungkap Irmansyah, Komisi A DPRD Tapanuli Selatan berharap mendapatkan informasi mengenai penyelenggaraan Pemilu 2024 di Sumbar beserta beberapa regulasi yang memiliki keterkaitan dengan agenda tersebut.

Sementara, Raflis dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan dan anggota Komisi A DPRD Tapanuli Selatan yang telah berkunjung ke DPRD Sumbar.

Raflis mengakui, tahun 2023 ini merupakan tahun politik. Tentunya, seluruh partai politik akan bekerja keras dan memaksimalkan segala daya upaya untuk lolos diambang batas parlemen, sebesar 4%.

"Sebagaimana kita ketahui, sejak 1 Agustus 2022, lalu sudah dimulai tahapan dan jadwal Pemilu 2024 hingga nanti akan sampai puncaknya pada 14 Februari 2024 yakni pemungutan suara," ungkap Raflis. (*)

Baca juga: Afrizal Bantu 50 Ekor Kambing untuk Kelompok Ternak Cahaya Baru Kuranji

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: