Strategi Jitu Menentukan Ide Bisnis Berpotensi Besar 2024!

Jumat, 26 Januari 2024, 09:00 WIB | Bisnis | Nasional
Strategi Jitu Menentukan Ide Bisnis Berpotensi Besar 2024!
Ilustrasi tips menemukan ide bisnis yang berpotensi besar 2024. (Foto: Canva/Pinterest)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

"Tema ini datang langsung dari Steve Blank, yang memang seorang ahli bisnis yang memberikan pandangan yang sangat berharga, mengatakan strategi terbaik adalah 'Follow the money', ini bisa jadi sandaran bagi kamu semua yang masih pemula," katanya.

Selain itu juga fokus pada pelanggan potensial memang bisa menjadi landasan yang kuat untuk menemukan ide bisnis yang sukses.

Jadi seperti apa strategi yang dimaksud oleh Steve Blank tersebut?

Baca juga: Mau Penghasilan Rp400 Ribu Sehari? Cobain 4 Ide Usaha Sampingan di Desa Ini

Nah berikut ini beberapa langkah konkret atau strategi paling ampuh yang dapat diambil untuk mengikuti saran Steve Blank adalah:

1. Survei Lokasi Strategis

Pastikan untuk memilih lokasi yang dekat dengan target pelanggan. Analisis dengan cermat di mana pelanggan potensial berada dan pilihlah lokasi yang dapat memberikan akses yang mudah kepada mereka.

2. Penyesuaian Konsep

Sesuaikan konsep restoran dengan keinginan dan preferensi target pelanggan. Dalam konteks restoran Korea, melibatkan unsur-unsur budaya Korea dalam desain interior, musik, dan menu dapat menjadi daya tarik tambahan.

3. Harga Bersahabat

Tetapkan harga yang wajar dan bersahabat dengan kantong pelanggan. Ini dapat menciptakan daya tarik tersendiri bagi mereka yang mencari pengalaman kuliner Korea tanpa merasa terbebani secara finansial.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: