Meskipun Akses Awal, Tapi Aplikasi Ini Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis

Senin, 22 Januari 2024, 11:10 WIB | Bisnis | Nasional
Meskipun Akses Awal, Tapi Aplikasi Ini Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Animal Match (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

SEBUAH aplikasi penghasil uang yang bernama Animal Match - Win Real Cash, sudah terbukti membayar sejumlah saldo DANA gratis.

Hal tersebut dibuktikan oleh Youtuber Jadi Berkah dalam sebuah video yang diposting pada 21 Januari 2024, berikut informasinya.

Animal Match - Win Real Cash ciptaan developer Vanguardians Studios meski akses awal, tapi sudah 10 ribu orang pendownloadnya di Playstore.

Pada artikel ini, Valora News akan membahas rangkuman terkait cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang itu dan tahapan penarikannya.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Selain itu di akhir tulisan, juga terlampir pembuktian pembayarannya. Sebelum itu, kamu bisa download dulu Animal Match - Win Real Cash di Playstore pada ponsel.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Animal Match - Win Real Cash

Setelah kamu mendownload aplikasi penghasil uang ciptaan developer Vanguardians Studios tersebut, langsung saja buka dan lakukan pendaftaran dengan kaitkan ke akun Google atau Facebook.

Nantinya, kamu akan terhubung otomatis ke tampilan beranda dan diarahkan untuk mengerjakan misi berupa permainan puzzle yang adiktif dan klasik yang menyenangkan juga mudah dimengerti.

Fiturnya yang lucu, akan memberikan tantangan sendiri dengan tampilan grafik menakjubkan dan tak ada batas waktu. "Ingin punya penghasilan tambahan uang tunai? Download sekarang," tulis Vanguardians Studios di Playstore.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Jadi tampilan berandanya menghadirkan kepala binatang yang bisa kamu geser-geser klik-nya sampai ikon tersebut meletus agar memperoleh tambahan uang, "sama seperti game penghasil uang pada umumnya lah ya," ujar Wisnu Jadi Berkah.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: