Trik Bisnis Endors Influencer Tidak Jalan, Simak Alasan dan 5 Kiat Rahasianya

Minggu, 21 Januari 2024, 13:03 WIB | Bisnis | Nasional
Trik Bisnis Endors Influencer Tidak Jalan, Simak Alasan dan 5 Kiat Rahasianya
Ilustrasi Ide Bisnis dengan mengusahakan Jualan beserta tipsnya (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

3. Buat konten TikTok

Ketiga, trik yang mungkin sudah banyak diketahui orang dan selayaknya patut dimaksimalkan penggunaannya yaitu buat konten TikTok se-kreatif mungkin agar videomu fyp pada postingan banyak orang hingga berpotensi datangkan pembeli.

4. Konsisten

Keempat, tidak lupa bahwa sikap konsisten setidaknya 3-4 bulan pertama harus kamu jalani dengan sabar dan pantang menyerah. Jika ada komplain dari pembeli, coba lah lakukan koreksi agar terjadi peningkatan kualitas produk lebih baik.

5. Ikutin perkembangan zaman

Terakhir, menurut Ce Evi dalam berbisnis agar usahanya laku terjual yang perlu diterapkan adalah mengikuti perkembangan zaman seperti yang ia lakukan dengan Gonta ganti barang tergantung segmen mana sedang viral.

Karena sloganya yaitu 'Apa kamu mau - aku ada', "tapi kamu juga bisa kok menentukan pengerucutan jenis bisnis dan tidak harus gonta-ganti sesuai perkembangan zaman agar lebih menekuni metode jualannya.

Intinya, kamu harus belajar cara bertahan dan pantang menyerah dengan misalnya menetapkan harga lebih murah. "Kalau D'Fanccie House biasa laku 1000 penjualan per hari dan bisa 2.000 lebih saat tanggal kembar," katanya lagi.

Itulah informasi terkait trik bisnis dan kiat rahasia agar usahamu laku terjual hingga laku 1.000-2.000 pcs per harinya, berdasarkan rangkuman Valora News dari berbagai sumber pada artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide bisnis dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung diGrup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: