Modal Rp500 Ribu Emang Bisa Sukses? Cobain 7 Ide Usaha Ini

Jumat, 19 Januari 2024, 17:03 WIB | Bisnis | Nasional
Modal Rp500 Ribu Emang Bisa Sukses? Cobain 7 Ide Usaha Ini
Ilustrasi ide usaha kuliner paling laris 2024. (Foto: Canva/Pinterest)

Jadi, buat kamu yang suka berkreasi di dapur, ide berjualan gorengan ini bisa menjadi opsi menarik dengan modal yang terjangkau.

6. Jualan Bubur Ayam

Selanjutnya, ide keenam adalah berjualan bubur ayam dari rumah. Siapa sih yang nggak kenal dengan bubur ayam? Ini termasuk jenis makanan yang selalu laku setiap harinya.

Biasanya, kita sering lihat penjual bubur ayam keliling dengan gerobak atau punya warung sendiri. Namun, buat kamu yang punya rumah, nggak ada salahnya mencoba berjualan bubur ayam dari rumah.

Bubur ayam punya pangsa pasar yang bagus, terutama di lingkungan perkotaan dan perumahan. Banyak orang di sana yang sibuk dan nggak sempat bikin sarapan sendiri, jadi bubur ayam bisa jadi pilihan praktis untuk sarapan pagi.

Jadi, kalo kamu suka masak dan punya sedikit ruang di rumah, mungkin ide berjualan bubur ayam bisa jadi peluang yang menarik.

7. Dropship Minuman Kesehatan

Nah, yang terakhir nih, tapi tetap menarik, yaitu dropship minuman kesehatan. Bisnis minuman ini termasuk peluang usaha yang bisa banget menggiurkan.

Misalnya, lagi ngetren banget nih minuman dari perasan jeruk lemon atau yang berasal dari jahe. Ada juga variasi dengan bahan-bahan lain yang bisa jadi peluang yang menjanjikan.

Penting banget nih, pastikan produk yang akan di-dropship udah punya izin dari BPOM, biar konsumennya merasa aman dan nyaman.

Jadi, kalo punya modal Rp500.000, bisa dicoba nih dropship minuman kesehatan. Siapa tahu bisa dapet keuntungan luar biasa.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: