Total Penarikan Hingga Rp500 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Benarkah?

Kamis, 18 Januari 2024, 19:03 WIB | Bisnis | Nasional
Total Penarikan Hingga Rp500 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Benarkah?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Lovely Plants
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Kamu bisa menanam benih, menyiramnya agar tumbuh dan memupuknya agar lebih sehat agar menghasilkan buah yang lebih banyak. Anda bisa mendapatkan uang dengan menanam tanaman," tulis DigiWards di Playstore.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Lovely Plants

Kira-kira seperti itu saja cara cuan pada aplikasi penghasil uang Lovely Plants dan jika kamu selesai dalam mengerjakan semua misi di atas, maka lihat lah pertambahan koin yang nantinya akan jadi saldo DANA gratis.

Mari lakukan penarikan dengan klik ikon dompet di bagian kiri atas yang ada angkanya, lalu akan muncul beberapa nominal penarikan dolar ke Paypal yaitu 20 ribu koin setara 2 dolar dan 50 ribu koin = 5 dolar.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Adapula 100 ribu koin = 10 dolar hingga 200 ribu koin atau 20 dolar, pilih saja salah satu nominal tersebut apabila akunmu sudah mencapai salah satu angka penarikan tersebut dan input alamat email terkait.

Nantinya, saldo akan dikirim ke akun Paypal-mu melalui tahapan klaim dari email. Jadi ketika penarikan berhasil dari riwayat withdraw Lovely Plants, kamu langsung cek alamat email untuk tahapan selanjutnya yaitu klaim saldo.

Setelahnya, kamu akan mendapati pertambahan dolar yang bisa kamu transfer menjadi saldo DANA gratis tanpa biaya admin jika transaksimu di atas sejuta. Jadi tunggu saja dulu saldo Paypal Rp1juta, sebelum ditransfer ke akun DANA.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Lovely Plants Terbukti Membayar?

Namun jika ingin cepat transfer saldo Paypal ke DANA silahkan saja, meski nominal di bawah Rp1 juta harus membayar biaya admin. Berikutnya setelah tahapan withdraw berhasil, mari sekarang simak pembuktian pembayarannya di bawah ini.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pembuktian pembayaran pertama dari aplikasi penghasil uang Lovely Plants telah dilakukan oleh Youtuber Naufal354 dalam postingan video Youtube nya, dengan melampirkan screenshoot terkait. Ini daftarnya:

  • 5 dolar = Rp78.116
  • 2 dolar sebanyak 2 kali = Rp62.493
  • 20 dolar = Rp312.585
  • 25 dolar = Rp390.925

Sehingga dapat disimpulkan bahwa dari daftar di atas, Youtuber Naufal354 telah berhasil mengumpulkan hingga total lebih dari Rp500 ribu penarikan dolar ke akun Paypal yang ditransfer menjadi saldo DANA gratis dalam bentuk angka rupiah.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: