Pernah Terbukti Membayar Berkali-kali, Tapi Sekarang Aplikasi Penghasil Uang Ini....

Kamis, 18 Januari 2024, 15:04 WIB | Bisnis | Nasional
Pernah Terbukti Membayar Berkali-kali, Tapi Sekarang Aplikasi Penghasil Uang Ini....
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Lucky Kitten (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

SEBULAN yang lalu, aplikasi penghasil uang yang bernama Lucky Kitten ciptaan developer Polar Studio ini masih ada link download resminya.

Kamu dapat menemukannya di Playstore usai mendapat ulasan dari 50 ribu lebih orang hingga peroleh rating 3,2 bintang dari 371 komentar pengguna.

Tapi per tanggal 18 Januari 2024, aplikasi penghasil uang Lucky Kitten: Play To Win tersebut cuma tersedia link downloadnya dalam bentuk Apk Ilegal di Google.

Hal ini tentunya menimbulkan kekhawatiran para pemburu cuan online, apakah Lucky Kitten masih terbukti membayar atau sudah berakhir scam seperti aplikasi lain.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Jika masih penasaran, mari simak cara peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Lucky Kitten beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Lucky Kitten

Sebelum mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari Lucky Kitten, kamu harus download dulu aplikasi penghasil uang tersebut secara ilegal dalam bentuk Apk di Google.

Karena link akses resminya tidak lagi tersedia di Playstore, berikutnya buka aplikasi dan lakukan pendaftaran dan input nomor ponsel yang terhubung ke akun Google atau Facebook.

Berikutnya, baru lah mulai kerjakan beberapa misi seperti main game dengan klik ikon yang sama hingga avatar di layar meletus dan menghasilkan lebih banyak koin sampai muncul pop up.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Nah, kamu bisa klaim pop up tersebut untuk memastikan penerimaan koin setelah menonton iklan yang dihadirkan. Apabila di rasa kamu telah mengumpulkan cukup banyak koin, yuk tarik.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: