Withdraw 5 Kali Sehari Saldo DANA Gratis Pada Aplikasi Penghasil Uang Ini, Misinya?

Kamis, 18 Januari 2024, 12:04 WIB | Bisnis | Nasional
Withdraw 5 Kali Sehari Saldo DANA Gratis Pada Aplikasi Penghasil Uang Ini, Misinya?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Happy Fruits Drop

KESEMPATAN untuk bisa lakukan penarikan atau withdraw pada aplikasi penghasil uang ini, dapat dilakukan hingga 5 kali sehari.

Nama aplikasinya yaitu Happy Fruits Drop ciptaan developer GameAmong, yang sudah didownload oleh lebih dari 10 ribu pengguna.

Terdata bahwa peringkat ratingnya di Playstore yaitu 4,2 bintang dari 902 ulasan komentar, meski baru rilis perdana pada 21 Desember 2023.

Pada artikel ini, Valora News akan menjabarkan cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang tersebut beserta tahapan penarikan.

Baca juga: JEMBATAN GANTUNG Sikabu Munto Diperbaiki dengan Dana Desa Rp33,8 Juta

Tidak hanya itu di akhir tulisan, juga terlampir pembuktian pembayaran Happy Fruits Drop dari berbagai sumber. Harap baca sampai selesai ya informasinya!

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Happy Fruits Drop

Sebelum mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari Happy Fruits Drop, kamu harus download dulu aplikasi penghasil uang tersebut di Playstore pada ponselmu.

Berikutnya, lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook. Baru lah mulai mengerjakan beberapa misi seperti bermain game misalnya, tinggal klik layar.

Jadi tampilannya ada buah-buahan yang dijatuhkan dari atas, kamu bisa tap layar agar buah berwarna sama bersentuhan dan menghasilkan kumpulan koin yang nantinya bisa diuangkan.

Baca juga: PEMKAB PESSEL Perbaiki Jalan Kabupaten di 3 Kecamatan dengan DBH Sawit Rp16,7 Miliar

"Gabungkan buah-buahan beragam ekspresi menggemaskan untuk mendapatkan yang lebih besar dan ciptakan kenikmatan visual saat bertabrakan," demikian keterangan GameAmong di Playstore.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: