Aplikasi Penghasil Uang Vidmate Cash Masih Terbukti Membayar Januari 2024, Tapi?

Rabu, 17 Januari 2024, 15:06 WIB | Bisnis | Nasional
Aplikasi Penghasil Uang Vidmate Cash Masih Terbukti Membayar Januari 2024, Tapi?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Vidmate Cash (foto: Canva)

MENURUT penjelasan Youtuber Riswan Official dalam videonya, bahwa aplikasi penghasil uang Vidmate Cash masih terbukti membayar.

Konten Youtube tersebut dipublikasikan pada 13 Januari 2024 dengan memperlihatkan cara perolehan cuan, tahapan penarikan dan bukti pembayarannya.

Judul videonya adalah, "Nonton Youtube Dibayar! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat 2024, Game Penghasil Uang," sembari terlampir link downloadnya.

Karena aplikasi penghasil uang Vidmate Cash tersebut sudah tidak tersedia lagi link download legalnya di Playstore, sehingga hanya ada versi Apk-nya saja.

Baca juga: SENGKETA PEMILU: Pengadilan Tinggi Padang Tolak Banding JPU dalam Perkara Dugaan Ijazah Palsu Caleg PPP

Yakin masih mau menggunakannya? Jika sudah memahami segala resiko, mari simak penjabaran Valora News berdasarkan informasi dari berbagai sumber pada artikel ini.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Vidmate Cash

Jadi untuk peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Vidmate Cash tersebut, kamu harus mendownloadnya secara ilegal di Google atau klik caption Youtube Riswan Official.

Cari saja judul video di atas dengan ketikkan di laman pencarian, lalu beralih ke menu caption yang ada tulisan 'link aplikasi'nya. Setelah download, daftar menggunakan akun Google atau Facebook.

Setelahnya kerjakan beberapa misi seperti check in, download aplikasi dan masukkan kode referal serta undang teman hingga misi utama yaitu menonton video dan lihat pertambahan koin di bagian kanan.

Baca juga: PEMKAB PESSEL Terima Dividen dari Bank Nagari Rp 11,7 Miliar

Intinya seperti itu saja kira-kira cara peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Vidmate Cash dengan mengerjakan beberapa misi di atas sampai selesai, lalu liat jumlah koin yang dihasilkan.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: