Masih Legit dan Terbukti Membayar Rp58 Ribu Saldo DANA Gratis dari Gem Master, Misinya?

Rabu, 17 Januari 2024, 12:06 WIB | Bisnis | Nasional
Masih Legit dan Terbukti Membayar Rp58 Ribu Saldo DANA Gratis dari Gem Master, Misinya?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Gem Master (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Jika sudah mengerjakan beberapa misi, maka kamu akan mengumpulkan perolehan dari 2 metode penarikan yaitu Rupiah dan Diamond. Misalnya misi undang teman, akan berhadiah Rupiah.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Gem Master

Berbeda dengan main game dan download aplikasi serta yang langsung berhadiah diamond, initinya kamu kerjakan saja semua misi yang dihadirkan hingga mencapai banyak rupiah dan diamond.

Seperti Youtuber Naufal354 saja sudah memiliki saldo Rp100.000 dan 2 juta diamond yang setara dengan Rp58.000 saldo DANA gratis. Jika perolehanmu sudah cukup banyak juga, yuk tarik.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Misalnya kamu ingin menarik nominal diamond, maka klik saja ikon tersebut yang ada angka nya di bagian atas. Selanjutnya, tahapan penarikan akan mengakumulasikan jumlah Rupiah dari kumpulan diamond.

Seperti akumulasi 2 juta diamond yang setara denga Rp58 ribu tadi, nah apabila menyetujui semua tahapan, maka langsung saja lakukan penarikan, misal menjadi saldo DANA gratis dengan menginput nomor ponsel terhubung.

Berikutnya, tunggu saja semua tahapan berhasil dan cek riwayat penarikan pada kedua aplikasi yaitu game Gem Master dan DANA. Perhatikan status terkait saldo masuk ke rekening, apakah transaksi sukses atau tidak.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Gem Master Terbukti Membayar?

"Memainkan Gem Master itu sederhana: temukan 3 sel yang identik dan bersihkan, ulangi ini sampai Anda menghapus semua sel. Hasilkan uang tunai dengan cara menyenangkan," demikian keterangan developer Morning Light Inc.

Nah sebagai pembuktian pembayaran pertama dari aplikasi penghasil uang Gem Master sudah dilakukan oleh Youtuber Naufal354 dalam sebuah video postingannya, tertanggal 16 Januari 2024 dengan melampirkan screenshoot terkait.

Ia berhasil menarik 2 juta diamond yang setara Rp58 ribu ke DANA, transaksinya juga berhasil. Selanjutnya, pembuktian kedua melansir ulasan Youtuber Jhony Chen dan dXTr TV dalam sebuah konten videonya pada Desember 2023 lalu.

Terakhir, simak pembuktian pembayaran dari beberapa ulasan pengguna Playstore seperti ALIVIO, JONARY O. "Aplikasi penghasil uang Gem Master ini Legit tapi sangat sulit melalui setiap levelnya meski saya sudah 2 minggu memainkan," tulisnya pada 24 Desember 2023.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: