Aplikasi Penghasil Uang Tahap Pengembangan, Tapi Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis?

Senin, 15 Januari 2024, 19:05 WIB | Bisnis | Nasional
Aplikasi Penghasil Uang Tahap Pengembangan, Tapi Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Triple Tile (foto: Canva)

TRIPLE Tile ciptaan developer Super X Star, dalam keterangan Playstore merupakan aplikasi penghasil uang yang masih akses awal.

Keberadaannya belum lama rilis, tapi Youtuber Jadi Berkah telah membuktikan pembayarannya pada nominal Rp1.600 saldo DANA gratis.

Ia mempublikasikan konten tersebut dengan judul, "Gak Pake Nominal, Bisa Tarik Semua Saldonya | Game Penghasil Uang 2024 Terbukti Membayar."

Pada artikel ini, Valora News akan mempublikasikan cara peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Triple Tile beserta tahapan penarikannya.

Baca juga: SENGKETA PEMILU: Pengadilan Tinggi Padang Tolak Banding JPU dalam Perkara Dugaan Ijazah Palsu Caleg PPP

Tidak hanya itu di akhir tulisan, juga terlampir pembuktian pembayarannya agar lebih memberimu keyakinan untuk peroleh cuan dengan mengerjakan misi pada aplikasinya.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Triple Tile

Untuk mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari Triple Tile, sebaiknya kamu download dulu aplikasi penghasil uang tersebut di Playstore pada ponselmu dan lakukan pendaftaran.

Kaitkan saja ke akun Google atau Facebook mu dan setelah mendaftar, mulai lah mengerjakan beberapa misi seperti bermain game yaitu dengan klik ikon avatar sama agar beralih ke kotak.

Nantinya ikon bergambar sama di kotak tersebut akan hilang yang disusul dengan penambahan koinmu, selesaikan misi per level hingga muncul top up iklan berisikan pertambahan koin dan iklan.

Baca juga: PEMKAB PESSEL Terima Dividen dari Bank Nagari Rp 11,7 Miliar

Kamu klaim koinnya, lalu nonton iklan untuk menggandakan nominalnya. "Aplikasi penghasil uang Triple Tile ini mirip Tile With Cash," kata Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah dalam keterangannya.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: