Omset Jualan Suami Istri Ini Rp800 Jutaan Meski Modal Awal Rp90 Ribu, Tipsnya?

Minggu, 14 Januari 2024, 10:07 WIB | Bisnis | Nasional
Omset Jualan Suami Istri Ini Rp800 Jutaan Meski Modal Awal Rp90 Ribu, Tipsnya?
Ilustrasi Bisnis dengan mengusahakan Ide Jualan Rempah Perawan (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

SEPASANG suami istri di Kerawang, mengaku hanya mengeluarkan modal awal sebesar Rp90 ribuan untuk menjajalkan bisnisnya dengan jualan.

Nama brand usahanya yaitu Ratu Ratus, dimana mereka jadi Produsen Pengolahan Rempah dan Herbal yang berguna bagi kesehatan serta tubuh manusia.

Pada artikel ini, Valora News akan membahas kisah sukses Yadi Setia Juhana dan istrinya Miyuki yang tinggal di Kerawang beserta ide usaha bisnisnya.

Ia menceritakan hal tersebut ke Youtuber fokusinajaofficial dengan judul video, "Modal Rp90 Ribu Omset Sampe Rp800 Juta, Ide Bisnis Rumahan Ramuan Rempah Perawan (Rahasia Rasa Gadis)."

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Selain itu, di akhir tulisan juga terlampir tips sukses pengusaha Ratu Ratus di Kerawang tersebut sebagai rekomendasi jualan yang bisa kamu coba agar dapat peroleh omset ratusan juta rupiah.

Kisah Pengusaha Yadi Setia Juhana dan Miyuki

Awalnya, Yadi Setia Juhana tinggal di Bandung. Namun akhirnya menyusul sang istri Miyuki yang sudah lama di Kerawang, sejak umur 2 tahun.

Sebelumnya, ia dan suaminya sebelumnya banyak kerja di beberapa perusahaan.

Sampai akhirnya, resign tahun 2014 dan jualan baju dan tas hingga pewangi pakaian. Tapi sempat jatuh bangkrut tahun 2015 hingga punya hutang.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

"Berhutang sangat besar ke rentenir sampai kepikiran buat bunuh diri," ujar Miyuki dalam Youtube fokusinajaofficial yang diposting pada 8 Januari 2024.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: