Anti Scam! WD ke DANA Rp166 Ribu, Aplikasi penghasil Uang Gratis 2024

Sabtu, 13 Januari 2024, 08:41 WIB | Bisnis | Nasional
Anti Scam! WD ke DANA Rp166 Ribu, Aplikasi penghasil Uang Gratis 2024
Ilustrasi aplikasi Xworld penghasil DANA Gratis 2024. (Foto: Canva/Pinterest)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

HAI semuanya! kali ini ValoraNews.com bakal berbagi tentang aplikasi yang sudah terbukti membayar dan langsung Withdraw ke akun DANAmu.

Informasi ini tidak hanya murni didapatkan langsung dari Google Playstore, yang artinya sudah resmi aplikasinya tidak perlu diragukan lagi.

Selain itu juga sudah dibuktikan langsung oleh banyak Youtuber Indonesia, tidak hanya sekedar endorse tapi benar-benar dimainkan dan menghasilkan.

Salah satunya Pemilik kanal Youtube Arief Tutorial, di mana ia sudah melakukan penarikan beberapa kali. Alhasil semua yang di dapatkan langsung masuk ke akun DANAnya.

Baca juga: Wiiih! Seru Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Sekali Tarik Cuan Rp40 Ribu!

Adapun nama aplikasi penghasil saldo DANA tercepat 2024 yang akan dibahas bernama Xword. Sebuah aplikasi game yang bisa memberikan penghasilan bagi pecintanya.

Aplikasi ini terbilang masih sangat new, belum banyak yang tahu di Playstore. Sehingga potensinya masih sangat besar buat kamu mainkan.

Cara Menghasilkan Uang dari Xworld

Bagi kamu yang ingin menjaring penghasilan melalui aplikasi XWorld apk, langkah awalnya adalah mengunduh aplikasi tersebut dari Google Play Store dan login dengan akun Google.

Setelah berhasil mengakses aplikasi, pengguna diminta untuk membuat dompet Web3 melalui menu dompet. Keberhasilan dalam proses pembuatan dompet ini akan memberikan bonus sekitar 0.001779 USD sebagai bentuk apresiasi.

Baca juga: Olahraga Dibayar Rp40 Ribu! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis yang Wajib Dicoba

Selanjutnya, untuk meraih penghasilan, pengguna dihadapkan pada sejumlah tugas menarik, antara lain:

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: