Baca Cerita Online Dibayar Rp500 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Terbukti?

Jumat, 12 Januari 2024, 19:07 WIB | Bisnis | Nasional
Baca Cerita Online Dibayar Rp500 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang NovelDog (foto: Canva)

APLIKASI penghasil uang yang bernama NovelDog dengan tanggal perilisan sejak 23 September 2023, masih terbukti membayar sampai sekarang.

Hal tersebut dibuktikan oleh channel Youtube Riswan Official yang mempublikasikan, terkait metode cuan pada aplikasi penghasil uang tersebut.

Bagaimana tidak, NovelDog ciptaan developer yang sama itu sudah didownload oleh 10 ribu orang hingga dapatkan rating peringkat 3,7 bintang dari 376 ulasan.

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang NovelDog beserta tahapan penarikannya.

Baca juga: SENGKETA PEMILU: Pengadilan Tinggi Padang Tolak Banding JPU dalam Perkara Dugaan Ijazah Palsu Caleg PPP

Tidak hanya itu di akhir tulisan, juga terlampir pembuktian pembayarannya berdasarkan ulasan para pengguna dari berbagai sumber Youtube serta artikel online dan lainnya.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari NovelDog

Untuk dapat peroleh saldo DANA gratis dari NovelDog, tentu kamu harus download aplikasi penghasil uang tersebut di Playstore pada ponselmu dan lakukan pendaftaran akun terkait.

Kaitkan saja ke akun Facebook atau pun Google, lalu mulai kerjakan beberapa misi seperti check in harian dan undang teman serta masukkan kode referal hingga baca novel dari berbagai genre.

Ada romansa, fantasi dan Thiller serta fiksi ilmiah hingga lainnya yang ceritanya bisa didownload untuk dibaca nanti. Tapi kamu hanya akan peroleh koin, jika membaca cerita tersebut secara online.

Baca juga: PEMKAB PESSEL Terima Dividen dari Bank Nagari Rp 11,7 Miliar

"Tujuan kami adalah menyediakan konten novel yang beragam dengan menggunakan desain antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan melalui algoritma rekomendasi favorit," demikian keterangan pihak developer.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: