Aplikasi Penghasil Rp100 Ribu Saldo DANA Gratis dan Dolar Paypal, Misi Gampang!

Jumat, 12 Januari 2024, 15:08 WIB | Bisnis | Nasional
Aplikasi Penghasil Rp100 Ribu Saldo DANA Gratis dan Dolar Paypal, Misi Gampang!
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Lucky Dynamic Island (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

KAMU bisa lakukan penarikan atau withdraw ke Paypal dalam bentuk dolar dan saldo DANA gratis, menjadi nilai rupiah pada aplikasi ini.

Nama aplikasi yaitu Lucky Dynamic Island yang disebut bisa menghasilkan uang Rp100 menurut penjelasan Youtuber Naufal354, pada 11 Januari 2024.

Video berjudul, "Sekarang! Putar Spin Dibayar Saldo DANA Gratis 2024 - Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat 2024," itu juga melampirkan bukti screenshot.

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis Rp100 ribu dari aplikasi penghasil uang tersebut beserta tahapan penarikannya.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Bahkan di akhir tulisan juga terlampir pembuktian pembayarannya, maka baca sampai selesai ya penjabaran ini agar memberi keyakinan untuk menggunakan aplikasi tersebut.

Cara Peroleh Rp100 Ribu Saldo DANA Gratis dari Lucky Dynamic Island

Sebelum mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari Lucky Dynamic Island, tentu kamu harus download aplikasi penghasil uang tersebut dulu di Playstore pada ponselmu dan lakukan pendaftaran.

Saat mendaftar, kaitkan saja ke akun Facebook atau pun Google. Selanjutnya, mulai lah kerjakan satu persatu misi yang disediakan seperti main game dengan memutar spin untuk peroleh beragam hadiah menarik.

Selain itu, kamu juga bisa masukkan kode undangan teman dan membagikan kode referal ke berbagai akun sosmed dengan tujuan mengajak lebih banyak orang untuk bergabung serta gunakan aplikasi penghasil uang itu.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Kamu juga bisa klik ikon peti emas dan akan tampil pop up iklan, sebelum muncul hadiah lain. Hadiahnya tidak jauh-jauh dari koin hingga uang, kira-kira seperti itu saja metode mengerjakan misi di Lucky Dynamic Island.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: