6 Kali Membayar Saldo DANA Gratis Rp250-500 Ribuan, Simak Misi yang Harus Dilakukan!

Kamis, 11 Januari 2024, 11:11 WIB | Bisnis | Nasional
6 Kali Membayar Saldo DANA Gratis Rp250-500 Ribuan, Simak Misi yang Harus Dilakukan!
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Novelah (foto: Canva)

JIKA kamu adalah para pemburu cuan online dari lama, pastinya tidak asing dengan aplikasi penghasil uang yang bernama Novelah.

Novelah ciptaan developer Fameink, sudah didownload oleh 10 juta pengguna Playstore hingga dapatkan rating peringkat 4,0 bintang.

Terdata bahwa 64 ribu orang telah menuliskan ulasan terkait penggunaannya, meski perilisan perdana baru tertanggal 13 April 2023 lalu.

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis dari Novelah beserta tahapan penarikannya.

Baca juga: SENGKETA PEMILU: Pengadilan Tinggi Padang Tolak Banding JPU dalam Perkara Dugaan Ijazah Palsu Caleg PPP

Tidak hanya itu, di akhir tulisan juga terlampir pembuktian pembayaran berdasarkan penjabaran Youtuber Naufal354 dalam videonya pada 10 Januari 2024.

Cara Peroleh Rp250-500 Ribu Saldo DANA Gratis dari Novelah

Kebanyakan aplikasi penghasil uang yang baru rilis dan terbukti membayar, mereka akan berakhir scam pada beberapa waktu ke depan dengan perkiraan tertentu.

Bahkan, link download nya tidak akan bisa diakses legal lagi di Playstore karena hanya tersedia jenis Apk ilegal dari sumber tidak terpercaya dan cendrung membahayakan.

Namun dalam konten berjudul, "Terbukti! Cuma Daftar Dapat Saldo DANA Rp250 ribu Gratis - Apk Penghasil Saldo DANA Tercepat 2024," Naufal354 menjelaskan bahwa Novelah masih membayar.

Baca juga: PEMKAB PESSEL Terima Dividen dari Bank Nagari Rp 11,7 Miliar

Ya meskipun judul videonya tidak sama dengan isi, karena kamu harus mengerjakan beberapa misi terkait setelah mendownload dan mendaftar pada aplikasi penghasil uang Novelah tersebut.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: