Misi Mudah dan Legit Membayar Rp42 Ribu Saldo DANA Gratis, Nama Aplikasinya?

Rabu, 10 Januari 2024, 19:05 WIB | Bisnis | Nasional
Misi Mudah dan Legit Membayar Rp42 Ribu Saldo DANA Gratis, Nama Aplikasinya?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Videocash (foto: Canva)

REKOMENDASI lagi nih aplikasi penghasil uang buat para pemburu cuan online, namanya adalah Videocash dari developer yang sama.

Videocash sudah didownload oleh 100 ribu pengguna Playstore hingga dapatkan rating 3 bintang dari 967 ulasan, meski baru rilis April 2023.

Metode memainkan aplikasi penghasil uang Videocash tersebut dipublikasikan oleh Youtuber Naufal354 dalam sebuah video, tertangga 8 Januari 2024.

Judul videonya adalah, "Mirip TikTok! Cuma Nonton Reels Dibayar Rp42 ribu Saldo DANA Gratis! Aplikasi Penghasil Uang 2024," berisikan juga riwayat penarikannya.

Baca juga: Mahyeldi Temui Deputi RR BNPB, Bicarakan Pendanaan Perbaikan Kerusakan Bencana

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Videocash beserta tahapan penarikan dan bukti pembayarannya.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Videocash

Untuk mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Videocash, kamu harus mendownloadnya dulu di Playstore dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau Facebook.

Kamu akan mendapatkan pertambahan 88 ribu koin ketika berhasil login, setelahnya lakukan lah tugas berupa menonton video. Jadi, pengerjaan misi pada Videocash hampir sama dengan Snack Video yaitu menonton video dan mengerjakan beberapa tugas kecil demi peroleh koin.

Nantinya, koin tersebut bisa ditukarkan menjadi saldo DANA gratis. Scrool saja satu persatu video Reels terlampir, adalagi misi lain yaitu lucky draw dan download serta gunakan aplikasi lain selama beberapa saat hingga mengisi survey.

Baca juga: Bupati Agam Promosikan Potensi Kawasan Danau Maninjau dan Puncak Lawang pada WSIF 2024

Kamu juga bisa check in harian untuk dapatkan ratusan koin, putar spin dan selesaikan satu persatu misi lainnya sampai selesai. Intinya, kerjakan saja satu persatu misi yang disediakan hingga perolehan koin mu mencapai minimal penarikan atau withdraw.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: