Live Withdraw Game yang Mainnya Gak Muluk-muluk, 2 Kali Membayar Saldo DANA Gratis

Selasa, 09 Januari 2024, 19:05 WIB | Bisnis | Nasional
Live Withdraw Game yang Mainnya Gak Muluk-muluk, 2 Kali Membayar Saldo DANA Gratis
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Super Ball: Shoot & Merge (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Apabila kamu telah mengumpulkan cukup banyak koin dari melakukan semua metode tersebut, ini waktunya kamu mulai penarikan atau withdraw dengan menerapkan beberapa tahapan di bawah ini.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Super Ball: Shoot & Merge

Di beranda, ada ikon koin pada bagian atas kiri yang ada nominal angka nya. Klik menu tersebut, agar ditampilkan beberapa metode penarikan yaitu ke DANA dan OVO. Berikut jumlahnya:

  • Rp100
  • Rp300
  • Rp1.000
  • Rp5.000
  • Rp30 ribu
  • Rp100 ribu
  • Rp1 juta

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Sesuaikan saja angka di atas dengan nominal penghasilanmu, misalnya 171 ribu koin setara dengan Rp343 seperti yang didapatkan oleh Wisnu Jadi Berkah dalam video Youtube nya dengan konten live withdraw.

Ia pun memilih metode withdraw ke akun DANA dan menginput nomor ponsel yang terhubung, lalu konfirmasi semua tahapan sampai semua transaksi yang dilakukan berhasil hingga perolehan saldo masuk ke akunmu.

Jika sudah memahami bagaimana cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Super Ball: Shoot & Merge beserta memahami tahapan penarikannya, ini waktunya kamu buktikan apakah pembayarannya sukses.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Super Ball: Shoot & Merge Terbukti Membayar?

Pembuktian pembayaran pertama dilakukan oleh Youtuber Jadi Berkah sesuai publikasi konten dari judul video tadi, dimana ia menampilkan riwayat penarikan dari transaksi sebesar Rp300 yang sudah sukses dan berhasil.

Selanjutnya, Wisnu juga melakukan live withdraw pada nominal yang sama yaitu Rp300 dan masih berhasil diproses sampai artikel ini dipublikasikan pada 9 Januari 2024 meskipun pendapatannya cukup kecil sih.

Namun sayangnya karena masih akses awal, aplikasi penghasil uang ciptaan developer PhakonMix yang telah didownload oleh 100 ribu orang tersebut belum terlampir ulasan hingga bukti pembayaran dari pengguna lainnya.

Dapat diartikan bahwa hanya Youtuber Jadi Berkah yang telah menggunakan dan membuktikan pembayarannya, namun demikian tahapan cuan di Super Ball: Shoot & Merge cukup aman dan tidak menerapkan skema ponzi yang terindikasi scam.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: