Main 10 Menit Aja Langsung Withdraw 3 Kali dari Game Penghasil Uang Ini, Buktikan!

Selasa, 09 Januari 2024, 14:34 WIB | Bisnis | Nasional
Main 10 Menit Aja Langsung Withdraw 3 Kali dari Game Penghasil Uang Ini, Buktikan!
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Farm Craft: Play & Win (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Permainan game ini cukup seru, membuat rileks dan bisa hasilkan cuan dari setiap pengalaman memainkannya serta mampu meningkatkan level yang selaras dengan cuan.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Farm Craft: Play & Win

Kira-kira seperti itu saja cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Farm Craft: Play & Win, sekarang waktunya lakukan penarikan atau withdraw. (DANA Kaget)

Caranya dengan klik menu 'dompet' di bagian atas yang ada angka dan ikon koinnya, lalu akan ditampilkan beberapa metode withdraw yaitu ke DANA dan OVO. Berikut nominalnya:

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

  • 3.20 koin = Rp5 (khusus pengguna baru)
  • 3.200 koin = Rp50
  • 6.400 koin = Rp100
  • 12.800 koin = Rp200
  • 64.000 koin = Rp1.000
  • 320.000 koin = Rp5.000
  • 640.000 koin = Rp10.000
  • 6.400.000 koin = Rp100 ribu
  • 12.800.000 koin = Rp200 ribu

Kamu pilih saja salah satu angka di atas dan tentukan metode withdraw, misalnya ke akun DANA. Lalu, input nomor ponsel yang terhubung dan ikuti tahapan lengkapnya sampai selesai.

Misalnya Youtuber Jadi Berkah yang baru bermain selama 10 menit, maka penarikan yang dilakukan sebanyak 3 kali yaitu dari angka Rp5 dan Rp200 serta Rp50. Dapat diartikan, perolehan koinnya sudah ribuan.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Farm Craft: Play & Win Terbukti Membayar?

Farm Craft: Play & Win sendiri yang berukuran 53mb, "Permainan gabungan untuk bersenang-senang serta relaksasi dan mendapatkan hadiah uang asli," tulis keterangan developer CodeWave Creators di Playstore.

"Permainan ini lebih dari sekedar hobi karena pengalamannya membawa Anda pada perjalanan penemuan dan kegembiraan, dengan setiap koneksi untuk membuka kerajinan baru. Kesempatan untuk menang juga besar," jelasnya.

Apabila kamu telah mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Farm Craft: Play & Win dan memahami tahapan penarikannya, ini waktunya kamu ketahui pembuktian pembayarannya di bawah ini.

Nah terkait pembuktian pembayaran pertama tadi tentu sudah dibuktikan oleh Wisnu Jadi Berkah sembari memperlihatkan konten Live Withdraw, dalam publikasi videonya beserta cara mengerjakan misi dalam aplikasi penghasil uang itu.

Kedua, Farm Craft: Play & Win telah diulas penggunaannya oleh artikel online Lipsku. "Testimoni positif dari para pengguna menunjukkan bahwa aplikasi ini memang dianggap aman untuk menghasilkan uang melalui pengerjaan misi," tulisnya pada 31 Desember 2023.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: