Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik 2023, Agam Raih Peringkat III, Skor 92,58

Selasa, 09 Januari 2024, 10:00 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik 2023, Agam Raih Peringkat III, Skor 92,58
Kepala Perwakilan Ombudsman Sumbar, Yefri Heriani serahkan piagam penghargaan penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik 2023 pada Bupati Agam, Andri Warman di Padang, Senin. (humas)

Padang (8/1/2024) -- Ombudsman tempatkan Pemerintah Kabupaten Agam pada peringkat III dalam penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik 2023 dengan skor 92.58.

Penghargaan ini diterima Bupati Agam, Andri Warman di Padang, Senin. Penghargaan diserahkan Kepala Perwakilan Ombudsman Sumbar, Yefri Heriani di auditorium gubernur Sumbar.

Sejak penilaian ini dilaksanakan Ombudsman RI, nilai pelayanan publik Kabupaten Agam terus menunjukkan peningkatan.

Sesuai data yang diinformasikan Ombudsman Perwakilan Sumatera Barat, 2021 peroleh nilai 62.86, 2022 nilai 84.16 dan 2023 nilai 92.58.

Baca juga: Ribuan Warga Balingka Meriahkan Hiburan KIM, Isra: Terima Kasih Pak Karni Ilyas

"Ini wujud keberhasilan kita dalam meningkatkan pelayanan publik di lingkup Pemkab Agam," ujar Andri Warman.

Peningkatan pelayanan publik ini, menjadi komitmen Andri Warman bagaimana masyarakat bisa terlayani dengan baik dari berbagai aspek.

Berbagai upaya disiapkan bagaimana pelayanan terbaik di Agam, betul-betul dirasakan masyarakat dan puas dengan apa yang diberikan.

"Selain menyediakan sarana prasarana yang cukup, kita di Agam juga mempersiapkan SDM yang mumpuni agar pelayanan terbaik bisa diberikan pada masyarakat," katanya.

Baca juga: Bupati Agam Gelar Open House Kedua di Mess Belakang Balok

Dengan begitu, Andri Warman terus berupaya memperbaiki kekurangaan agar masyarakat dapat menikmati pelayanan lebih baik.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: