Penghasilan Rp6 Juta Sehari! Intip 3 Ide Jualan Camilan Sehat Ini

Selasa, 09 Januari 2024, 09:02 WIB | Bisnis | Nasional
Penghasilan Rp6 Juta Sehari! Intip 3 Ide Jualan Camilan Sehat Ini
Ilustrasi ide jualan 2024 paling dibutuhkan untuk kesehatan tahun 2024. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

'Healthy go' menawarkan harga yang sangat terjangkau, dengan satu porsi dijual mulai dari Rp49.000 hingga Rp60.000, termasuk gratis ongkos kirim se-Jabodetabek.

Bisnis ini terus berkembang seiring dengan meningkatnya permintaan. Setelah berjalan selama 2 tahun, omzet 'healthy go' mencapai rata-rata Rp500-600 juta per bulan.

Kesuksesan Lutfian menunjukkan bahwa bisnis catering sehat bisa memberikan keuntungan maksimal dengan modal yang tidak besar. Jadi, ini bisa menjadi opsi bagus untuk dicoba!

3. Jualan Jus Organik

Saat ini, banyak orang peduli dengan kesehatan, dan minuman sehat seperti jus organik jadi pilihan populer. Jus ini dibuat dari buah dan sayuran organik, tanpa pestisida yang bikin sehat.

Contohnya, dua saudara, Ridha Shafa Salsabila Ananda Putri dan Rafif Abrari Andaputra, sukses menjalankan usaha jus organik.

Awalnya, mereka cuma punya modal tiga juta dari orang tua. Modal itu dipake buat beli bahan baku, botol, dan perlengkapan lainnya.

Mereka pilih bahan-bahan organik dari petani di Kopeng, Jawa Tengah, buat jaga kualitas jus mereka. Dan buat rasa yang enak, khusus pake apel premium.

Meski baru tiga bulan berjalan, omzetnya udah mencapai Rp4-6 juta per bulan. Sukses mereka tunjukkan, usaha sederhana seperti jus organik bisa dapet hasil yang menggiurkan.

Jadi, buat yang mau coba usaha, ini bisa jadi inspirasi!(*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide bisnis dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: