Uang Rp100 Ribu bisa Apa? Cobain 5 Ide Usaha Jualan Ini, Dijamin Untung Banyak

Senin, 08 Januari 2024, 13:03 WIB | Bisnis | Nasional
Uang Rp100 Ribu bisa Apa? Cobain 5 Ide Usaha Jualan Ini, Dijamin Untung Banyak
Ilustrasi ide usaha jualan camilan modal minim di awal tahun 2024. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Rasa gurih, asin, dan pedas pada keripik singkong bikin penggemarnya susah banget berhenti ngemil. Nah, dengan kepopuleran dan kemudahan dalam menemukan supplier keripik, plus potensi penjualan yang lumayan, nih.

Makanya, kalau punya modal Rp100.000, coba deh pertimbangkan buat buka usaha keripik singkong balado.

Caranya simpel, bisa dijual di tempat oleh-oleh atau warung biar lebih banyak orang yang tau. Ide bisnis ini bisa jadi peluang bagus buat mulai usaha jajanan dengan modal yang terjangkau. Yuk, dicoba!

2. Keripik Pisang

Keripik pisang, ada yang manis dan ada yang asin. Kedua varian ini selalu jadi pilihan banyak orang buat camilan, seperti halnya keripik singkong balado.

Yang seru, keripik pisang gampang banget dicari dalam kemasan besar. Jadi, kamu bisa sediain kemasan kecil buat dijual lagi.

Harganya jadi lebih ramah di kantong, dan enaknya, keripiknya bisa langsung dinikmatin. Tapi, ya, jangan lupa budget buat kemasan ulang ya, itu juga penting buat bisnismu.

Ide bisnis ini bisa jadi opsi menarik buat mulai usaha camilan dengan modal terbatas.

3. Makaroni Pedas

Berikutnya, ada camilan beda yang bisa kamu siapin buat mulai usaha jajanan dengan modal Rp100.000, yaitu makaroni pedas. Banyak yang suka sama sensasi pedasnya, bahkan ada yang sampe ketagihan.

Dengan kemasan yang praktis dan bisa dibawa ke mana-mana, makaroni pedas jadi pilihan camilan yang nggak cuma enak, tapi juga tahan lama.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: