Pemuda 25 Tahun Ini Jualan Seblak Sudah Omset Rp300 Juta Sebulan, Simak Tipsnya!

Minggu, 07 Januari 2024, 16:15 WIB | Bisnis | Nasional
Pemuda 25 Tahun Ini Jualan Seblak Sudah Omset Rp300 Juta Sebulan, Simak Tipsnya!
Ilustrasi Bisnis dengan mengusahakan Jualan Seblak (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PASTINYA kamu tidak asing dengan salah satu kuliner khas Jawa Barat yang bernama Seblak ini, karena kenikmatan menggungah selera.

Nah, ada seorang pemuda yang usianya baru 25 tahun tapi sudah sukses jualan seblak hingga dapatkan keuntungan Rp300 juta per bulannya.

Pemuda bernama Satria Maulana tersebut membeberkan tips suksesnya pada channel Youtube Naik Kelas, yang dipublikasikan sejak 5 Januari 2024.

Video berjudul, "Sukses Di Usia 25 Tahun, Punya Omzet 300 Juta Perbulan Dari Usaha Seblak," itu berisikan cerita sukses hingga tips yang ia bagikan.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Selain itu pada artikel ini, Valora News juga akan membagikan resep rahasia agar kamu yang ingin coba ide usaha dengan berbisnis jualan Seblak bisa sukses juga.

Kisah Penjual Seblak Omset Rp300 Juta

Awalnya, Satria Maulana setelah lulus SMA tahun 2016, ia mengikuti kegiatan magang di Malaysia pada bidang F&B hingga enggineering dan jadi Front Office selama 6 bulan.

Setelahnya, ia balik lagi ke Indonesia dan kerja di Pabrik mobil selama setahun. "Dari sana lah mimpi saya muncul sebagai content creator," ujar Satria Maulana dalam keterangannya.

"Saat itu belum direalisasikan alias cuma ngomong doang, sampai akhirnya saya kerja lagi di Indomaret selama 8 bulan. Sampai akhirnya belajar Bahasa Jepang selama 6 bulan," jelasnya.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Tapi ketika sudah lulus dan akan diberangkatkan ke Jepang, Satria Maulana malah terkendala Covid-19 sampai harus menjadi guru dulu di tempat les, tempat ia belajar tadi selama setahun.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: