Follow IG dan Twitter Dibayar Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Terbukti?

Minggu, 07 Januari 2024, 14:14 WIB | Bisnis | Nasional
Follow IG dan Twitter Dibayar Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Cashtree (foto: Canva)

Berdasarkan ulasan video Youtube Naufal354, ia peroleh 400 poin dari follow IG dan Twitter serta masukkan kode undangan teman 2.000 poin hingga kunjungi website 50 poin & daily stamp. Sehingga totalnya 2.800 poin.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Cashtree

Ia kemudian lakukan penarikan dengan klik menu 'shop' di sebelah 'earn point', lalu akan ditampilkan beberapa metode penarikan ke DANA dan Pulsa serta Voucher. Pilih saja salah satu, sesuai akumulasi pendapatan saldomu.

Contonya penarikan ke Pulsa dimulai dari angka Rp5.000 yang setara 15.000 poin dan 500 poin atau sama dengan Rp500 saldo DANA, begitu pula dengan limited voucher 500 poin agar peroleh diskon 10-20% setiap pembelian produk tertentu.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Karena saldo Youtube Naufal354 hanya ada 2.800 poin, maka ia pun memilih penarikan 500 poin ke saldo DANA gratis setiap pukul 13.00 dan 00.00 WIB setiap harinya. Ia pun melampirkan pembuktian pembayaran Rp500 saldo DANA, dari developer Cashtree.

Jadi untuk penarikan pada aplikasi penghasil uang Cashtree tersebut hanya bisa dilakukan 2 kali sehari yaitu pada pukul 13.00 dan 00 WIB, maka dari itu kamu bisa lakukan misi sebanyak mungkin agar pertambahan poin meningkat sebelum lakukan withdraw.

Nah, pembuktian penarikan Rp500 saldo DANA gratis oleh Youtuber Naufal354 tadi adalah yang bukti pertama withdraw berhasil dari aplikasi penghasil uang Cashtree. Sekarang, simak bukti pembayaran kedua berdasarkan ulasan dari berbagai sumber di bawah ini.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Cashtree Terbukti Membayar?

Salah satunya dari berbagai artikel online seperti Brilio, Tribun Jateng dan Jalan Tikus serta Sampingan Online hingga berbagai Youtuber lain yaitu Kamel Tutorial & Ahmad Faang dan lainnya. Cashtree disebut sebagai sebuah perusaah resmi, yang ternaungi berdasar hukum.

Tidak hanya itu, Cashtree yang sudah didownload oleh lebih dari 10 juta pengguna hingga berikan rating 3,3 bintang dari 334 ribu ulasan juga sudah di-review oleh para pengguna di Playstore seperti Ardi PWR. "Aplikasi ini sudah legit selama tahun 2017 sampai 2019," tulisnya pada 2021.

Namun pada ulasan terbaru tahun 2023, banyak pengguna yang error ketika akan penarikan hingga mengakibatkan penarikan poin menjadi saldo DANA atau pun voucher tidak berhasil. "Scam hadiah .. Tidak bisa menukar hadiah apapun yang selalu dikatakan hadiah telah terjual habis," tulis ENoIX.

Bahkan, pengguna Google yanti Liverpool tidak bisa menggunakan aplikasi penghasil uang Cashtree dengan baik setelah melakukan pembaruan. "Aplikasi ini tidak berguna, pembaruan bahkan lebih kacau. Nomor lama saya digunakan tidak bisa masuk sama sekali," timpalnya sembari memberi bintang 1.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: