Usia Muda Mau Sukses Penghasilan Rp5-10 Juta Sebulan? Cobain 8 Ide Usaha Ini

Sabtu, 06 Januari 2024, 10:16 WIB | Bisnis | Nasional
Usia Muda Mau Sukses Penghasilan Rp5-10 Juta Sebulan? Cobain 8 Ide Usaha Ini
Ilustrasi ide usaha usia muda modal minim tahun 2024. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Modalnya juga nggak perlu mahal, cukup Rp1 juta aja bisa mulai. Bahkan, kalau modalnya lebih minim dari itu juga bisa kok.

Ada contoh sukses lho, ada yang bilang bisnis keripik singkong aja bisa dapet omzet sampe Rp40 juta. Misalnya, ada toko di Shopee namanya Olshopberagam.

Mereka jual keripik singkong pedas 1kg cuma Rp34.999, udah terjual lebih dari 3,4 ribu pcs. Hitung-hitungan kasar, dapet pendapatan sekitar Rp118 juta lebih.

Itu baru dari satu produk, belum lagi yang lain kayak Basreng, Makaroni, dan sebagainya.

3. Bisnis Dropship

Nih, bisnis dropship tuh bisa dicoba tanpa perlu modal besar, bahkan bisa tanpa modal sama sekali. Cocok banget buat kamu yang lagi nganggur, mahasiswa, atau pelajar. Tinggal mau belajar dikit aja.

Jadi, cara kerjanya simpel banget. Kamu cuma jadi perantara aja antara penjual dan pembeli. Nggak perlu repot mikirin stok barang atau proses pengiriman, karena itu urusan penjual.

Bagi kamu yang baru mau coba bisnis kecil-kecilan dengan modal 1 juta atau mungkin kurang, bisnis dropship bisa jadi pilihan menarik.

Tapi, meskipun kelihatannya gampang, nggak boleh dianggap remeh ya. Sebagai dropshipper, kamu harus ngerti barang yang dijual dan pilih supplier yang bisa dipercaya.

Ini penting buat menjaga reputasi bisnis dan kualitas produk yang kamu jual. Selain itu, layanan yang baik ke pembeli juga perlu diperhatikan.

Jadi, kalau kamu suka yang simpel, nggak repot, dan nggak butuh modal besar, bisnis dropship ini bisa jadi pilihan menarik buat dicoba!

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: