Komandan Lantamal II Temui Ketua DPRD Sumbar, Ini yang Dibicarakan

Kamis, 04 Januari 2024, 12:04 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Komandan Lantamal II Temui Ketua DPRD Sumbar, Ini yang Dibicarakan
Ketua DPRD Sumbar, Supardi dialog bersama Komandan Lantamal II Padang, Laksamana Pertama Benny Febri dan jajaran di ruang rapat pimpinan, Selasa. (humas)

PADANG (2/1/2024) - Komandan Lantamal II Telukbayur, Laksamana Pertama TNI Benny Febri menegaskan, kerjasama antara unsur pemerintahan dan militer dalam menjaga keamanan dan ketertiban perlu terus diperkuat.

"Kami berkomitmen untuk bersinergi dengan pemerintah daerah, guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat," tegas Laksamana Pertama Benny Febri di Padang, Selasa.

Hal itu ditegaskan Laksamana Pertama TNI Benny Febri saat bersilaturahmi dengan Ketua DPRD Sumbar, Supardi di ruang rapat pimpinan DPRD Sumbar.

Hadir dalam pertemuan itu, Sekretaris DPRD Sumbar, Raflis, Zardi Syahrir (Kabag Analisa Kebijakan dan Media), Dahrul Idris (Kasubag Humas dan Protokoler) beserta jajaran Lantamal II Padang

Baca juga: Open House Ketua DPRD Sumbar, Kuliner Khas Minang jadi Favorit

Pertemuan ini tidak hanya berfokus pada pembahasan strategis, tetapi juga dilandasi oleh semangat kebersamaan.

Keduanya mengekspresikan harapan agar sinergi ini dapat memberikan manfaat konkret bagi masyarakat Sumatera Barat.

Kebersamaan ini turut diperkuat dengan kegiatan silaturahmi informal, menciptakan suasana akrab di antara para pemimpin daerah dan tokoh militer.

Harapannya, langkah-langkah positif ini akan menciptakan landasan yang kuat untuk memajukan Sumatera Barat ke arah yang lebih baik.

Baca juga: 'Virus FOMO' mulai Menjangkiti, Supardi: Payakumbuh Mesti Segera Temukan Jati Diri dan Berkolaborasi

Kehadiran dua tokoh puncak ini menandai kolaborasi antara pemerintah daerah dan kekuatan pertahanan, menciptakan momentum yang menjanjikan untuk kesejahteraan dan keamanan di Sumatera Barat.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: