Awali Tahun 2024 dengan 4 Ide Bisnis Ini, Penghasilannya Tembus Rp10 Juta Sebulan!

Rabu, 03 Januari 2024, 13:42 WIB | Bisnis | Nasional
Awali Tahun 2024 dengan 4 Ide Bisnis Ini, Penghasilannya Tembus Rp10 Juta Sebulan!
Ilustrasi ide bisnis menjanjikan di awal tahun 2024 sekarang. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Dalam dropship, gak perlu simpan barang di gudang. Kamu tinggal pesan barangnya kalo ada yang beli, jadi gak perlu khawatir barang gak laku.

Tapi ya, ada beberapa masalah juga sih, kayak nyari supplier yang mau nanggepin dropship, dan kadang-kadang pas udah bayar, barangnya ternyata udah abis.

Tapi gak usah panik, masalah itu bisa diatasi. Caranya, cari supplier dari berbagai tempat, dan pilih perusahaan yang bisa bantu kamu dengan panduan dan untung yang oke.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Soal untung, tergantung dari perusahaan supplier yang kamu pilih. Ada yang nawarin dropship pertama kali gratis, tapi mungkin kalo mau yang kedua harus bayar member, sekitar Rp500 ribu sampe Rp800 ribu.

2. Bisnis Produk Digital

Peluang yang kedua yaitu bisnis produk digital. Jadi kenapa sih bisnis produk digital itu bisa untung banyak dan modalnya dikit? Karena kamu cuma perlu kerja keras awalnya, tapi untungnya bisa terus-terusan.

Kalo kamu bisa buat produk digital sendiri, contohnya kayak Ebook, Ecourse, atau program kecil lain, bisa banget. Tapi kalo nggak bisa, gak masalah, kamu masih bisa cari yang udah punya.

Caranya, kamu bantu orang yang punya produk digital untuk jualan, kayak jadi partner gitu deh. Gampangnya, kamu bisa jadi kaya afiliasi.

Dilansir dari Youtube Teknobie, ada cara lain juga nih. Kamu bisa coba beli satu produk, misalnya buat setahun. Terus, cari pembeli, jualin seikhlas hati, kayaknya ada juga yang namanya Omnilinkz.

Bayarnya cuma sekitar Rp195 ribu buat setahun. Kalo kamu bisa jualin linknya seharga Rp30-100 ribu, untungnya bisa banget.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: