Gabungkan Kado Dibayar RP134 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Terbukti?

Rabu, 03 Januari 2024, 12:04 WIB | Bisnis | Nasional
Gabungkan Kado Dibayar RP134 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Sheep Merge Fight (foto: Canva)

KALI ini ada rekomendasi aplikasi penghasil uang yang sudah dipastikan membayar, berdasarkan ulasan banyak pengguna dari berbagai sumber.

Nama aplikasinya yaitu Sheep Merge Fight ciptaan developer LuckycoStudio yang sudah didownload oleh 50 ribu lebih pengguna, hingga dapatkan rating 4,1 bintang.

Bahkan, terdata sudah ribuan lebih orang yang memberikan ulasan penggunaannya. Apalagi misi cuannya cukup seru, hanya perlu gabungkan kado saja agar dibayar.

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi tersebut beserta tahapan penarikan dan pembuktian pembayarannya.

Baca juga: SENGKETA PEMILU: Pengadilan Tinggi Padang Tolak Banding JPU dalam Perkara Dugaan Ijazah Palsu Caleg PPP

Sebelum itu, kamu bisa download dulu Sheep Merge Fight di Playstore pada ponselmu dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook. Kemudian, mulai lah kerjakan misi.

Cara Peroleh Rp134 Ribu Saldo DANA Gratis dari Sheep Merge Fight

Untuk memperoleh Rp134 ribu saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Sheep Merge Fight, kamu harus mengerjakan beberapa misi seperti publikasi Youtuber Naufal354 dalam videonya pada 2 Januari 2024.

Judulnya adalah, "Belum Viral Nih! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat 2023 - Game Penghasil Uang," yang didalamnya berisi screenshoot terkait riwayat penarikan ke akun DANA dan Paypal dengan total Rp134 ribu.

Nah, misinya sendiri bisa dikerjakan dengan klik ikon 'kado' di bagian tengah beranda untuk memunculkan beberapa gambar. Tugasmu adalah menggabungkan gambar yang sama, nantinya akan membuat perolehan koinmu bertambah.

Baca juga: PEMKAB PESSEL Terima Dividen dari Bank Nagari Rp 11,7 Miliar

Selain itu, kamu juga akan mengalami pertambahan level yang memudahkan opsi penarikan. "Pemain bisa mendapatkan kubus makanan apa pun dengan mengklik kotak hadiah," demikan sebuah keterangan yang dipublikasikan oleh Playstore.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: