Legit, Main Game Dibayar Rp146 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Ini

Selasa, 02 Januari 2024, 19:06 WIB | Bisnis | Nasional
Legit, Main Game Dibayar Rp146 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Ini
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Lucky Block Classic Puzzle (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Apabila nominal saldomu sudah terkumpul cukup banyak atau telah mencapai batas penarikan sebesar Rp400 bagi pengguna yang sudah mencapai level 10, atau nominal lebih besar lagi seperti Rp150 ribu dan Rp300 ribu hingga yang terbesar Rp600 ribuan.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Lucky Block Classic Puzzle

Klik saja ikon koin di bagian kiri atas yang ada gambar angka nya, lalu kamu akan ditampilkan beberapa nominal penarikan sesuai informasi di atas dan pilihan metode withdraw akan mengirim ke DANA atau ShopeePay serta OVO hingga GoPay. Pilih saja salah satu!

Misalnya ke DANA, klik opsi tersebut dan input nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA setelah mengklik nominal saldo untuk ditarik. Lalu, tunggu saja semua tahapan sampai selesai dilakukan serta cek riwayat transaksi pada Lucky Block Classic Puzzle & DANA ya.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Jika kamu sudah memahami semua tahapan terkait cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Lucky Block Classic Puzzle beserta tahapan penarikan cuannya, sekarang mari simak pembuktian pembayaran terkait. Apakah game tersebut benar-benar memberikan pendapatan?

Sebelum itu, ketahui fakta bahwa Lucky Block Classic Puzzle dulunya memang tersedia link download resminya di Playstore sesuai penjabaran channel Youtube Naufal354 yang dipublikasikan tanggal 13 Desember 2023 dan GS Esport TV serta dXTr TV pada November 2023 lalu.

Namun saat artikel ini dipublikasikan pada 2 Januari 2024, aplikasi penghasil uang Lucky Block Classic Puzzle ciptaan developer Avocador tersebut sudah tidak adalagi di Playstore. Jadi, hanya tersedia link download ilegal yang tidak resmi dan beresiko ada virus Malware ya.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Lucky Block Classic Puzzle Terbukti Membayar?

Tapi pada video berjudul, "Apk Baru Sih Tapi WD Terus. Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat 2023 - Aplikasi Penghasil Uang," Youtuber Naufal354 telah memperlihatkan bukti pembayaran dengan melakukan live withdraw atau penarikan sebesar Rp150 ribu saldo DANA gratis.

Saat nominalnya masuk menjadi saldo DANA gratis, ada potongan biaya admin. Sehingga, yang diterima oleh Youtuber Naufal354 hanya Rp146 ribu saja. Konten tersebut adalah pembuktian pembayaran pertama dari aplikasi penghasil uang ciptaan developer Avocador tersebut.

Pembuktian pembayaran kedua dipublikasikan oleh Youtuber dXTr TV dengan memperlihatkan beberapa kali riwayat transaksi sebesar 300 Peso atau Rp83.342 sebagai total dari keseluruhan penarikan yang pernah dilakukan pada Lucky Block Classic Puzzle sesuai judul kontennya.

Sementara pada konten Youtube lain seperti GS Esport TV, hanya memperlihat cara memperoleh saldo DANA gratis dan menampilkan tahapan penarikan dari aplikasi penghasil uang Lucky Block Classic Puzzle tanpa adanya live withdraw sebagai bukti pembayaran langsung.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: