Legit, Main Game Dibayar Rp146 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Ini

Selasa, 02 Januari 2024, 19:06 WIB | Bisnis | Nasional
Legit, Main Game Dibayar Rp146 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Ini
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Lucky Block Classic Puzzle (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

KAMU suka main game dengan metode menggabungkan ikon yang sama? Mending, sekalian uangkan saja segala proses tersebut.

Jadi, ada aplikasi penghasil uang yang bernama Lucky Block Classic Puzzle: Get Rupiah yang sudah didownload oleh 50 ribu pengguna Playstore.

Bahkan, terdata sudah ribuan orang yang mengulas penggunaan aplikasi penghasil uang ciptaan developer Avocador tersebut hingga peroleh rating 4,2 bintang.

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait cara peroleh Rp146 ribu saldo DANA gratis dari Lucky Block Classic Puzzle beserta tahapan penarikannya.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Tidak hanya itu, di akhir tulisan juga terlampir pembuktian pembayarannya berdasarkan ulasan dari berbagai sumber agar semakin memberimu keyakinan untuk menggunakan aplikasi itu.

Cara Peroleh Rp146 Ribu Saldo DANA Gratis dari Lucky Block Classic Puzzle

Untuk dapat peroleh Rp146 ribu saldo DANA gratis dari Lucky Block Classic Puzzle, kamu harus download dulu aplikasi penghasil uang tersebut di ponselmu dan lakukan pendaftaran dengan kaitkan akun Google.

Nantinya, kamu akan langsung di arahkan pada tahapan mengerjakan misi seperti check in harian dan undang teman serta buka kotak harta karun hingga masukkan kode undangan teman & misi utama yaitu main game.

Cara mainnya yaitu menyusun block berwarna-warni saja sampai peraduan warna sama hingga ikonnya pecah, kemudian memberi tambahan perolehan koin. Nah semakin sering kamu mainkan, pencapaian levelmu kian tinggi.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Nah, ketika terjadi penambahan level akan menghadirkan pop up yang menyuruhmu untuk menonton iklan agar berikan koin berlipat ganda. Intinya, seperti itu saja mengerjakan misi pada aplikasi penghasil uang Lucky Block Classic Puzzle.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: