Wako dan Wawako Padang Berbaur dengan Ribuan Warga di Jalan Santai HUT ke-49 Perumda AM

Senin, 01 Januari 2024, 07:30 WIB | Gaya Hidup | Kota Padang
Wako dan Wawako Padang Berbaur dengan Ribuan Warga di Jalan Santai HUT ke-49 Perumda AM
Wako Padang, Hendri Septa, Ekos Albar (Wawako), Hendra Pebrizal (Dirut Perumda AM) serta jajaran Forkopimda dan pimpinan OPD Padang, berbaur dengan warga di agenda jalan santai yang digelar dalam rangka HUT ke49, Sabtu. (humas)

PADANG (1/1/2024) - Wali Kota Padang, Hendri Septa menegaskan, perusahaan umum daerah air minum (Perumda AM) Padang, memiliki peran strategis dalam memenuhi kebutuhan air bersih bagi warga kota.

"Saya bangga dengan capaian dan prestasi yang berhasil diraih Perumda AM Padang dibawah kepemimpinan Direktur Utama, Hendra Pebrizal. Penghargaan tingkat nasional yang beberapa kali diraih merupakan bukti kinerja yang membanggakan," puji Hendri Septa di Padang.

Hal itu dikatakan Hendri Septa didampingi Wakil Wali Kota Padang, Ekos Albar usai melepas kegiatan jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Perumda AM Padang ke-49 di halaman kantor perusahaan milik daerah itu, Sabtu (30/12/2023) pukul 06.00 WIB.

Berbagai doorprize menarik disajikan Perumda AM Kota Padang bagi ribuan peserta jalan santai yang beruntung memenangi undian.

Baca juga: HUT Satpol PP dan Satlinmas Tingkat Nasional Ditutup dengan Iven Jalan Santai, Ini Harapan Mahyeldi

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang, saya sangat mengapresiasi gelaran berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-49 Perumda AM ini," ungkap Hendri.

"Selamat HUT ke-49 bagi keluarga besar Perumda AM Kota Padang. Semoga terus jaya dan memberikan pelayanan yang optimal pada masyarakat," tambahnya.

Sementara itu, Hendra Pebrizal membeberkan, kegiatan jalan santai ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Perumda AM ke-49.

"Alhamdulillah, jalan santai ini tidak saja diikuti para karyawan, namun juga diikuti ribuan warga," bebernya.

Baca juga: Korpri Bukittinggi Gelar Jalan Sehat, Ini Kata Sekda

Hendra menyebut, dalam momentum HUT Perumda AM Kota Padang ke-49, selain jalan santai, juga digelar donor darah serta memberikan diskon pasang baru dan pasang kembali sebesar 49%.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: