Ide Jualan Anak SD Kekinian, Untung Rp500 Ribu Sehari!

Jumat, 29 Desember 2023, 14:15 WIB | Bisnis | Nasional
Ide Jualan Anak SD Kekinian, Untung Rp500 Ribu Sehari!
Ilustrasi ide jualan jajanan anak SD kekinian jelang 2024. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sehingga tidak ada salahnya jika kamu mau mencoba berjualan camilan satu ini. Kamu bisa menyajikan beragam rasa dan isian mochi semenarik mungkin.

Alhasil, anak-anak pun jadi suka dan langsung menyerbu daganganmu. Apalagi sekarang banyak orang yang menyajikan mochi sebagai jajanan anak sekolah dengan cara yang unik.

Di mana kamu bisa mencoba jualan mochi dengan cara ditusuk seperti daging sate. Pastinya kamu juga harus sesuaikan harganya dengan keuangan anak sekolah.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Paling murah kamu bisa jual seharga Rp2000 per porsinya, dijamin ini masih akan tetap diserbu anak-anak. Anggaplah sehari paling banyak terjual cuma 300 pcs, maka kamu sudah dapat penghasilan Rp600 ribu.

Penghasilan segitu tidak akan sulit untuk kamu raih, jika target pasarmu adalah anak SD. Di tambah lagi mochi ini merupakan jajanan anak SD kekinian yang sedang viral.

2. Makaroni Bumbu

Makaroni, dengan kelezatannya dan beragam varian bumbu, tetap menjadi jajanan favorit dari anak-anak hingga orang dewasa.

Dengan modal minim dan terus meningkatnya popularitas, bisnis jualan makaroni bumbu tetap menjanjikan bahkan hingga tahun 2024.

Daya tarik jajanan ini melibatkan semua kalangan, menjadikan usaha jualan makaroni bumbu sebagai pilihan yang menguntungkan.

Disarankan untuk menyediakan berbagai varian rasa bumbu makaroni agar pembeli memiliki banyak pilihan dan tidak cepat bosan. Dalam dua bentuk, yaitu makaroni kering dan basah, memberikan fleksibilitas kepada pembeli.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: