Ide Usaha Liburan Tahun Baru 2024, 3 Produk Paling Laris di Pantai

Kamis, 28 Desember 2023, 09:09 WIB | Bisnis | Nasional
Ide Usaha Liburan Tahun Baru 2024, 3 Produk Paling Laris di Pantai
Ilustrasi ide usaha jualan di tepi Pantai. (Foto: Canva/Pinterest)

Menghadirkan usaha jualan telur gulung di pantai saat liburan tahun baru 2024 bukan hanya ide kreatif tetapi juga peluang bisnis yang menggiurkan.

Wisatawan yang mencari pengalaman kuliner yang ringan dan lezat akan dengan senang hati mencoba hidangan yang mudah dinikmati sambil menikmati panorama laut yang menakjubkan.

Telur gulung juga memiliki daya tarik sebagai alternatif makanan yang sehat dan bergizi. Meskipun harganya per pcs cuman Rp1000-2000, tapi biasanya Pembeli itu paling sedikit membeli dengan porsi Rp10 ribu.

Baca juga: Tank Bekas Operasi Trikora Lengkapi Wisata Pantai Padang

Bayangkan saja kamu mulai jualan dari setelah dzuhur hingga ashar, paling sedikit yang beli ada 50 orang dengan pesanan beragam.

Pendapatan di angka Rp400 ribu sehari itu bukanlah hal yang sulit bagi kamu. Jadi kalau kamu berminat, dan juga tinggal di sekitar wisata pantai, bisa mengeksekusi ide ini loh!

2. Kelapa Muda

Pantai pada liburan tahun baru 2024 bukan hanya destinasi wisata, tetapi juga panggung potensial bagi bisnis kuliner, khususnya es kelapa muda.

Minuman ini tidak hanya menyegarkan tetapi juga memberikan pengalaman kuliner yang autentik.

Dengan menyajikan es kelapa muda secara kreatif, misalnya dengan tambahan potongan buah atau sirup buah-buahan tropis, sehingga bisnis kamu dapat menonjol dan menciptakan daya tarik yang kuat.

Salah satu keunggulan bisnis jualan es kelapa muda di pantai adalah ketersediaan bahan baku lokal yang segar.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: