Pengguna Baru Pasti Dibayar Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Simak Misinya

Senin, 25 Desember 2023, 19:01 WIB | Bisnis | Nasional
Pengguna Baru Pasti Dibayar Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Simak Misinya
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Fun Steps (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Kira-kira seperti itulah cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Fun Steps, nantinya setelah menonton iklan akan muncul pop up untuk klaim saldo dan saat mengkliknya juga akan memunculkan penawaran untuk menonton iklan.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Fun Steps

Apabila telah mengumpulkan cukup banyak cuan, ini waktunya kamu lakukan penarikan pada aplikasi penghasil uang Fun Steps yang menurut Wisnu Jadi Berkah, terkait pendapatannya akan terus berkurang semakin sering memainkan aplikasi tersebut.

Maksudnya begini, saat awal bermain, Wisnu mengaku mendapatkan perolehan koin bernilai jutaan untuk sekali klaim. Namun mendekati tahapan penarikan, iklan pop up yang muncul hanya menawarkan nominal ratusan ribu saja.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Alasannya menurut Wisnu bahwa untuk melakukan penarikan kedua kalinya, harus mencapai nominal koin 150 M. Sementara ia sudah mendapatkan 140 M lebih, teknik ini persis seperti aplikasi penghasil uang yang scam. Dimana mendekati penarikan, perolehan koin makin susah.

Maka dari itu, ia hanya melakukan penarikan pada nominal pengguna baru saja yaitu Rp10 yang hanya bisa diklaim sekali. Sementara nominal lain yaitu Rp150 ribu, Rp700 ribu hingga Rp1,4 juta. Maka sudah pasti akan berakhir scam.

Wisnu kemudian hanya memilih nominal penarikan Rp10 dengan klik menu 'kas keluar' lalu menginput nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA, mengonfirmasi semua tahapan dengan klik 'menyimpan' sampai proses transaksi selesai.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Fun Steps Terbukti Membayar?

Tentu saja ketika menarik nominal Rp10 saldo DANA gratis, sudah pasti masuk yang diperlihatkan dengan bukti pop up folder centang. Selain itu, Wisnu juga mendapatkan notifikasi dari aplikasi DANA nya secara langsung terkait penambahan saldo.

Meski demikian, Wisnu tetap tidak menyarankan pengguna untuk mendownload dan memainkan aplikasi penghasil uang Fun Steps tersebut karena penarikan yang berhasil dilakukan hanya pada nominal awal bagi pengguna baru sebesar Rp10 saja dari developer Lucky Puppy HK.

Sementara nominal lain yaitu Rp150 ribu, Rp700 ribu hingga Rp1,4 juta sudah pasti tidak dapat ditarik. Apalagi menurut Wisnu, aplikasi dari developer Lucky Puppy HK tersebut merupakan milih Unity yang sudah dipastikan akan berakhir scam.

Tapi selama mengulas penggunaan aplikasi penghasil uang tersebut, Wisnu tidak menemukan embel-embel Unity. "Berarti logo Unity nya dihilangkan pada aplikasi ini, ternyata itu lah alasan perolehan koin makin kecil ketika mendekati tahapan penarikan. Mana nonton iklannya banyak banget," ujar Wisnu dalam keterangannya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: