Pengguna Baru Pasti Dibayar Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Simak Misinya

Senin, 25 Desember 2023, 19:01 WIB | Bisnis | Nasional
Pengguna Baru Pasti Dibayar Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Simak Misinya
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Fun Steps (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

APABILA kamu sedang mencari aplikasi penghasil uang yang sudah terbukti membayar, Fun Steps adalah jawaban dari segala pertanyaan.

Pembuktian pembayaran Fun Steps dipublikasikan oleh Youtuber Jadi Berkah dalam sebuah video yang berjudul, ASLI! Baru Main Langsung Withdraw | Game Penghasil Uang 2023 Terbaru."

Dalam video tersebut, Wisnu selaku pemilik Youtube Jadi Berkah memperlihatkan live withdraw ke saldo DANA gratis secara otomatis. Lantas, seperti apakah misi yang harus dilakukan oleh para pengguna?

Pada artikel ini, Valora News akan mempublikasikan cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Fun Steps beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya secara lengkap.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Sebelum itu, kamu bisa download dulu aplikasi tersebut di Playstore pada ponselmu dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook. Setelahnya, baru lah mulai kerjakan misi.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Fun Steps

Seperti yang dijelaskan di atas, bahwa pengguna baru pasti akan dibayar saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Fun Steps tersebut. Nah pertanyaannya, bagaimana caranya mendapatkan nominal tersebut? Baca tulisan ini sampai selesai ya.

Berdasarkan ulasan video Youtuber Jadi Berkah, saat pertama mendaftar aplikasi penghasil uang tersebut, kamu akan disuguhkan tampilan avatar bergambar panda yang sedang berjalan. Di sekitar panda, terdapat ikon koin melayang. Kamu bisa klam tuh satu persatu.

Jika sudah habis, kamu bisa klik menu 'dapatkan koin' yang berwarna kuning di bagian bawah. Intinya, semakin jauh perjalanan avatar bergambar panda tersebut, perolehan koin mu akan semakin besar. Nantinya, ikon penambahan jaraknya juga akan meningkat.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Jadi, kamu hanya perlu memastikan bahwa ikon Panda terus berjalan dan menambah jumlah kalori yang tergambar di layar. Selain itu, kamu juga bisa klaim ikon uang di layar dengan syarat harus menonton iklan. Intinya setiap klaim koin dan uang di layar, kamu harus nonton iklan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: