Sekali Jawab Pertanyaan Dibayar Rp77 Ribu Saldo DANA Gratis dari Website Ini, Bukti?

Rabu, 20 Desember 2023, 19:06 WIB | Bisnis | Nasional
Sekali Jawab Pertanyaan Dibayar Rp77 Ribu Saldo DANA Gratis dari Website Ini, Bukti?
Ilustrasi Website Penghasil Uang Metro Opinion (foto: Canva)

Maka saat mendaftar, kamu harus mengisi lengkap pendataan secara rinci agar tujuan dari pertanyaan terkait dapat relate dengan akunmu. Misalnya profesimu sebagai seorang guru, maka survey yang diberikan tidak akan jauh-jauh seputar itu.

Tahapan Penarikan Website Penghasil Uang Metro Opinion

Dapat disimpulkan bahwa untuk menghasilkan saldo DANA gratis dari website penghasil uang Metro Opinion, kamu hanya perlu penuhi persyaratan saat mendaftar dan mengikuti aturan yang dilampirkan dalam semua prosesnya.

Apabila selesai mengerjakan 1 survey yang terdiri dari beberapa pertanyaan, saldo pembayaran akan masuk ke akunmu dengan jumlah bervariasi. Kumpulkan nominal tersebut sampai mencapai batas penarikan antara 5-10 dolar atau sekitar Rp77.536, hingga Rp155.119an.

Baca juga: KPU Sumbar Nyatakan Pengumuman Jati Diri Irman Gusman sebagai Terpidana Memenuhi Syarat

Anggap lah jika sekali mengerjakan survey kamu dibayar 0,5 dolar = Rp7.755, maka kamu butuh kerjakan puluhan survey agar mencapai minimal nominal penarikan. Namun, jumlah kuantitas bisa dikurangi apabila kamu dapat perolehan saldo survey dengan angka lebih besar seperti per 5 dolar.

Menurut beberapa pengguna Qoura, Metro Opinion memiliki reputasi yang baik di kalangan pengguna karena memiliki peringkat Trustpilot 4,3 dari 5 bintang, berdasarkan lebih dari 1.000 ulasan positif karena bayaran yang diberikan cukup tinggi.

Apalagi, Metro Opinion berbadan hukum yang sah dan jadi anggota Asosiasi Organisasi Riset Pasar Eropa (ESOMAR) dan Masyarakat Riset Pasar (MRS) dengan aturan kode etik ketat yang harus dipatuhi oleh semua perusahaan anggota. Jadi, situs ini sudah pasti dipercaya.

Apakah Website Penghasil Uang Metro Opinion Terbukti Membayar?

Intinya setelah mencapai minimal nominal penarikan, kamu bisa langsung request withdraw saja dan konfirmasi pengiriman ke akun Paypal dalam bentuk dolar. Nantinya, dolar tersebut bisa dirupiahkan dengan mengirinya menjadi saldo DANA gratis.

Penggunaan website penghasil uang Metro Opinion sangat mudah dan telah banyak ulasan positif dari berbagai artikel online seperti Jalan Tikus, Sampingan Online dan Arus Gadget serta Tcash hingga Tribun Jateng. Tidak lupa, beberapa video dari Youtuber juga sudah mengulas penggunaannya.

Namun demikian, website penghasil uang Metro Opinion memiliki kekurangan yaitu jumlah survey yang terbatas dan beberapa pertanyaan yang diberikan membutuhkan waktu lama untuk dikerjakan. Apalagi, saat akan menarik saldo, ada biaya admin sebesar 2% yang dibebankan sesuai penjabaran Paidfromsurvey.

"Metro Opinion bukanlah situs survei yang buruk, namun juga tidak terlalu bagus. Ini dapat berfungsi sebagai situs sekunder yang layak untuk bergabung asalkan Anda menetapkan harapan Anda dengan benar," demikian ulasan Paidfromsurvey sembari memberi rating 2,5 bintang.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: