5 Ide Bisnis Menjanjikan di Tahun 2024, Modal Terbatas, Untung Menggiurkan!

Selasa, 19 Desember 2023, 13:33 WIB | Bisnis | Nasional
5 Ide Bisnis Menjanjikan di Tahun 2024, Modal Terbatas, Untung Menggiurkan!
Ilustrasi ide bisnis tahun 2024 mendatang. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Membuka usaha di sektor ini tidak hanya dapat memberikan solusi bagi masyarakat, tetapi juga menciptakan peluang pertumbuhan yang signifikan.

4. Pengalaman Virtual dan Hiburan Digital

Dengan terus berkembangnya teknologi virtual dan augmented reality, bisnis yang menawarkan pengalaman virtual dan hiburan digital akan semakin diminati.

Seiring banyaknya individu yang mencari cara baru untuk bersosialisasi dan menghibur diri, platform virtual untuk pertemuan, acara, atau bahkan tur virtual dapat menjadi bidang usaha yang menarik.

Menggabungkan teknologi canggih dengan kebutuhan konsumen untuk terhubung dan bersenang-senang dapat menciptakan bisnis yang sukses di tahun 2024.

5. Pendidikan Online dan Pengembangan Keterampilan

Pendidikan online dan pengembangan keterampilan terus berkembang sebagai kebutuhan utama di era digital.

Ide usaha yang menawarkan platform pembelajaran online, pelatihan keterampilan, atau kursus kreatif dapat menjadi peluang yang menarik.

Dengan banyaknya orang yang mencari cara untuk meningkatkan keterampilan atau mengakses pendidikan tanpa harus datang ke tempat fisik, bisnis di sektor ini dapat sukses besar.

Itulah 5 rekomendasi ide bisnis yang paling menjanjikan di eksekusi pada tahun 2024 mendatang. Bahkan kamu juga bisa mulai dari sekakang loh! (*)

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: