5 Ide Bisnis Menjanjikan di Tahun 2024, Modal Terbatas, Untung Menggiurkan!

Selasa, 19 Desember 2023, 13:33 WIB | Bisnis | Nasional
5 Ide Bisnis Menjanjikan di Tahun 2024, Modal Terbatas, Untung Menggiurkan!
Ilustrasi ide bisnis tahun 2024 mendatang. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PERNAHKAH terlintas di benakmu untuk meraih kesuksesan melalui usaha? Jika ya, tahun 2024 menawarkan peluang yang lebih menarik dan inovatif.

Meskipun sekarang masih berada di tahun 2023, namun kamu sudah bisa mulai memprediksi jenis bisnis apa saja yang masih menguntungkan di jalankan tahun baru mendatang.

Momen ini tidak hanya menjadi awal tahun baru, tetapi juga era baru untuk merintis bisnis yang penuh potensi dan memberikan dampak positif.

2024 yang akan datang merupakan tahun menjanjikan kemajuan yang luar biasa dalam dunia bisnis. Dengan menggali ide-ide yang menarik dan relevan dengan kebutuhan zaman, kamu dapat meraih kesuksesan di era yang penuh tantangan ini.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Pilihlah ide usaha yang sesuai dengan passion dan keahlian kamu, dan siapkan diri untuk mengukir jejak sukses dalam dunia wirausaha.

Kamu bisa mulai dengan bisnis kecil-kecilan, seperti berikut ini yang dirangkum ValorNews.com dari kanal Youtube Extra Cash Indonesia.

5 Ide Bisnis Kecil-kecilan Menarik Tahun 2024 Mendatang

1. Bisnis dengan Memanfaatkan AI

Ide bisnis menarik berdasarkan perkembangan zaman dan teknologi terbaru pertama adalah bisnis-bisnis yang menggunakan Ai (Artificial Intelligence).

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Di mana bisnis ini merupakan kecerdasan buatan yang memungkinkan kamu menghasilkan gambar, tulisan, bahkan video hanya dengan mengetikkan instruksi sederhana.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: