Baru Buka Udah Pada Beli Jualan Ini, Simak Ide Usaha dan Resepnya Agar Cepat Abis

Minggu, 17 Desember 2023, 11:54 WIB | Bisnis | Nasional
Baru Buka Udah Pada Beli Jualan Ini, Simak Ide Usaha dan Resepnya Agar Cepat Abis
Ilustrasi Ide Usaha (foto: Canva/cookpad & resep dahareun)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

DARI pada bingung mau mengusahakan bisnis apa, terutama segi kuliner, mending coba yang gampang dibuatnya dulu saja seperti Gorengan.

Seperti yang dilakukan oleh mas Adi, ia merantau jauh-jauh dari Lampung ke Jakarta dengan berjualan pisang goreng dan laku 3 tandan sehari.

Bahkan, 200 pisang goreng bisa habis dalam sehari dengan perkiraan omset Rp500 ribu lebih hingga Rp1 jutaan. Selain itu, ia juga menjual tahu dan tempe.

Pada artikel ini Valora News akan membahas informasi terkait ide usaha dengan berjualan pisang goreng sebagai rekomendasi bisnis untuk kamu coba.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Selain itu, terlampir juga resep pembuatan pisang goreng yang enak dan gurih hingga menghadirkan rasa crispy lezat serta menggugah selera agar bisnismu laku terus.

Ide Usaha Pisang Goreng ala Mas Adi

Berdasarkan judul video Youtube Chrisbo makanmakan, "BEDA DARI YANG LAIN! SUSAH DAPAT KERJA JUALAN INI OMSET 1,5 JUTA & BUAT MODAL NIKAH ! IDE USAHA UNIK," jualan mas Andi laku terus.

Bahkan ia baru menggoreng sekuali dan langsung habis, bahkan pengakuan seorang penjual bahwa Pisang Goreng yang dijual dekat stasiun Juanda di Jakarta ini sangat enak dan tiada duanya.

Mas Adi mengaku bahwa dalam sehari, ia bisa menjual lebih dari 200 pisang beserta gorengan tahu dan tempe juga. Karena harga per satuannya adalah Rp2.500, maka perkiraan keuntungannya 200 x Rp2.500 = Rp500 ribuan.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Apalagi, resep dan tahapan pembuatan gorengan tersebut tidak lah ribet. Tinggal beli bahan, kemudian campurkan dengan adonan tepung dan goreng. Cukup simpel dan mudah, bukan? Mana keuntungannya juga menakjubkan lagi.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: