Bikin Usaha Modal Kecil di Kota Surabaya? Simak 4 Ide Berikut

Selasa, 12 Desember 2023, 11:43 WIB | Bisnis | Nasional
Bikin Usaha Modal Kecil di Kota Surabaya? Simak 4 Ide Berikut
Ilustrasi ide usaha menarik di daerah Surabaya. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Bahkan, memulai dari tempat strategis di pinggir jalan dengan menggunakan gerobak masih memiliki potensi untuk menarik banyak pelanggan.

Dengan berjualan kuliner skala kecil di berbagai daerah Surabaya, kamu berpeluang meraih keuntungan yang signifikan. Terutama jika mampu menawarkan hidangan yang memiliki keunikan dan kekhasan tersendiri.

3. Event Organizer (EO)

Aktivitas masyarakat Surabaya terbilang tidak kalah sibuknya seperti di Jakarta. Sehingga ini menjadi kesempatan yang besar bagi kamu.

Kepadatan penduduk di Surabaya menciptakan kebutuhan akan acara atau event yang tidak hanya menghibur, tetapi juga bersifat edukatif dan inspiratif.

Kota Surabaya menjadi tempat tinggal bagi beragam kelompok masyarakat, termasuk mahasiswa, pebisnis, turis asing dan lokal, serta kelompok lainnya.

Jika kamu memiliki kepekaan dalam membaca kebutuhan mereka, ini dapat menjadi peluang usaha yang sangat menarik.

Menjadi Event Organizer (EO) yang dapat menyelenggarakan acara yang sesuai dengan kebutuhan dan selera beragam lapisan masyarakat Surabaya bisa menjadi langkah yang menguntungkan.

Keberhasilan dalam menciptakan pengalaman yang berkesan untuk setiap segmen masyarakat dapat membuka pintu menuju kesuksesan bisnis yang lebih besar.

4. Konsultan Media Sosial

Nah, dengan pesatnya pertumbuhan bisnis di Surabaya, semakin banyak perusahaan dan startup yang menyadari pentingnya kehadiran mereka di media sosial untuk keperluan pemasaran dan branding.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: