Bikin Usaha Modal Kecil di Kota Surabaya? Simak 4 Ide Berikut

Selasa, 12 Desember 2023, 11:43 WIB | Bisnis | Nasional
Bikin Usaha Modal Kecil di Kota Surabaya? Simak 4 Ide Berikut
Ilustrasi ide usaha menarik di daerah Surabaya. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sementara, perusahaan besar biasanya memiliki agen atau staf penuh waktu yang khusus mengelola akun dan blog Facebook, Instagram, dan Twitter mereka.

Bisnis skala kecil dan startup sering kali harus mengurus media sosial mereka sendiri. Inilah di mana peluang bagi jasa konsultan media sosial muncul.

Kamu bisa menawarkan layanan konsultasi, di mana kamu dapat membantu bisnis kecil dan startup mengelola tugas-tugas yang terkait dengan media sosial, termasuk pengembangan strategi, konten, dan analisis performa.

Ini tidak hanya memberikan pemilik bisnis lebih banyak waktu untuk fokus pada operasional inti, tetapi juga memastikan bahwa kehadiran mereka di media sosial efektif dan berkualitas.

Dengan semakin meningkatnya permintaan untuk kehadiran online yang kuat, menjadi konsultan media sosial dapat menjadi peluang usaha yang menjanjikan di Surabaya.

Masih banyak lagi ide dan peluang usaha atau bisnis dengan modal kecil yang bisa Anda jalankan di kota Surabaya.

Hampir mirip dengan Jakarta, kota ini juga membuka peluang secara luas terhadap ide dan bentuk usaha apapun. Sekarang, kamu hanya perlu memikirkan bagaimana agar keuangan bisnis kamu bisa terkelola dengan baik.

Kamu tentu membutuhkan tools yang tepat untuk mengurusi masalah pencatatan transaksi bisnis dan pelaporan keuangannya. (*)

Halaman:
1 2 3 4
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: