Nonton Video Short di Payup, Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu, Buruan Coba!

Sabtu, 09 Desember 2023, 10:46 WIB | Bisnis | Nasional
Nonton Video Short di Payup, Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu, Buruan Coba!
Ilustrasi website penghasil saldo DANA gratis 2023. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

HANYA menonton video short 10-20 detik dari website saja kamu bisa mendapatkan saldo DANA gratis. Kamu tidak perlu menginstall aplikasi, atau melakukan top up apa pun.

Di sini kamu hanya butuh modal berupa handphone saja, dan mengikuti langkahnya sesuai arahan.

Dilansir dari kanal Youtube Ternak Dana, ada begitu banyak aplikasi dan website yang menawarkan cara jitu seperti ini untuk mendapatkan saldo DANA gratis.

Namun, tidak semuanya benar-benar terbukti membayar, artinya tidak sedikit yang tergolong SCAM. Nah dalam unggahan video Youtube Ternak Dana ini, pemiliknya mengaku website yang akan dibagikan betul-betul membayar.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

"Kita akan kerja online di sebuah website penghasil uang jadi temen-temen nggak perlu menginstal aplikasi apapun, sehingga memori HP teman-teman nggak penuh dengan aplikasi aplikasi sampah," ungkap Pemilik kanal Youtube Ternak Dana tersebut.

Website yang dimaksud yaitu Payub, sebuah halaman yang menyediakan layanan menonton video pendek atau short. Pemilik kanal Youtube Ternak Dana sendiri sudah membuktikan bahwa website ini benar-benar menghasilkan.

"Kalau tidak membayar, maka saya siyap untuk membayar tema-teman semua," katanya dengan sangat yakin. Sehingga ini menjadi satu bukti bahwa Payup cukup menarik untuk dicoba.

Di mana Youtuber Ternak Dana ini sudah berhasil mendapatkan saldo DANA gratis dari Payup sebesar Rp500 ribu selama seminggu bermain.

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Website Payup Penghasil Saldo DANA Gratis

Untuk website kali ini, kamu tidak perlu membuat HPmu penuh dengan aplikasi-aplikasi sampah. Bahkan kamu bisa mengerjakannya sambil rebahan di rumah, tapi masih tetap panen.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: