Ide Bisnis Steik Ala Rumahan, Cuan Rp500 Ribu Sehari! Segini Rincian Modalnya

Kamis, 07 Desember 2023, 14:38 WIB | Bisnis | Nasional
Ide Bisnis Steik Ala Rumahan, Cuan Rp500 Ribu Sehari! Segini Rincian Modalnya
Ilustrasi rincian modal bisnis jualan steik cuan besar. (Foto: Canva/Pinterest)

STEIK merupakan salah satu jenis makanan yang paling diminati oleh pecinta kuliner daging. Ternyata selain dari daging sapi, steik juga bisa dibuat dari daging ayam.

Nah ini bisa menjadi ide bisnis rumahan bagi kamu yang sedang pengangguran. Atau ini juga menarik untuk kamu yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga.

Pasalnya ibu rumah tangga yang tidak bekerja, pasti bosan dan bingung tidak ada aktivitas lain selain mengurus rumah tangga.

Jadi melalui artikel ini kamu akan mendapatkan peluang emas, di mana sambil mengurus keluarga. Tapi kamu tetap bisa menghasilkan cuan.

Baca juga: Jangan Sampai Nagih! Jualan Popcorn Sebulan Cuan Rp15 Juta, Segini Rincian Modal Usahanya

Terlebih lagi setiap hari kamu kerjanya juga memasak, jadi tidak ada salahnya bila kamu coba untuk memasak steik sebagai produk jualan.

Kamu bisa jualan dengan cara pre-order, sehingga tidak merasakan yang namanya rugi. Karena kamu membuat steiknya hanya ketika ada yang order saja.

Namun untuk promosi, perlu juga bagi kamu untuk membuat contoh di awal. Contoh itulah yang difoto lalu dipromosikan melalui media sosial atau marketplace, gojek dan lain sebagainya.

Lalu berapa sih modal yang harus dikeluarkan di awal untuk jenis usaha satu ini? Pastikan kamu membaca artikel ini hingga selesai untuk mengetahuinya ya.

Baca juga: Peluang Usaha Street Food Cuan Rp22 Juta! Simak Rincian Modalnya

Rincian Modal Usaha Steik Ala Rumahan

Dilansir dari kanal Youtube Dapur Fany, jika kamu berminat dengan usaha ini, kamu cuma butuh 4 bahan utama. Di antranya yaitu daging ayam, kentang, wortel, dan kacang buncis.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: