Peluang Bisnis! 10 Ide Dagangan Titip di Warung Paling Laris, Modal cuma Rp100 Ribu

Rabu, 06 Desember 2023, 10:23 WIB | Bisnis | Nasional
Peluang Bisnis! 10 Ide Dagangan Titip di Warung Paling Laris, Modal cuma Rp100 Ribu
Ilustrasi ide usaha jajanan titip di warung paling menggiurkan. (Foto: Canva/Pinterest)

10 Ide Jajanan Titip di Warung

1. Keripik Singkong

Semakin berkembangnya tren konsumsi lokal dan minat masyarakat terhadap makanan tradisional, menjual keripik singkong titip di warung lokal menjadi peluang bisnis yang menarik.

Sebab warung adalah pusat aktivitas ekonomi di setiap lingkungan, dan menawarkan keripik singkong dapat menambah variasi menu dan meningkatkan daya tarik pelanggan.

Baca juga: Modal Rp500 Ribu Emang Bisa Sukses? Cobain 7 Ide Usaha Ini

Agar bisa disukai banyak orang, kamu haruslah menerapkan strategi marketing, walaupun hanya usaha yang bisa dititipkan di warung.

Kamu bisa buat berbagai macam rasa seperti pedas, manis, balado, jagung bakar, asam manis dan lainnya. (DANA Kaget)

2. Gorengan

Menyajikan gorengan di warung lokal bukan hanya menambah variasi menu, tetapi juga memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk menikmati kelezatan khas tempat mereka.

Nah peluang ini bisa kamu manfaatkan sebagai ide usaha, yaitu dengan menjual gorengan dengan cara titip di warung ke warung.

Seperti yang kamu tahu, modal untuk memulai usaha ini cukup minim. Seperti yang disampaikan di awal, dengan uang Rp100 ribu saja sudah bisa membuat beragam gorengan seperti bakwan, dan tempe goreng, dan lain sebagainya.

Kamu bisa memilih kemasan yang menarik dan praktis, sehingga pelanggan dapat dengan nyaman membawa pulang gorengan favorit mereka.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: