Cocok buat Pemula! Ini 5 Ide Usaha yang bisa Hasilkan Cuan Rp400 Ribu Sehari

Selasa, 05 Desember 2023, 14:14 WIB | Bisnis | Nasional
Cocok buat Pemula! Ini 5 Ide Usaha yang bisa Hasilkan Cuan Rp400 Ribu Sehari
Ilustrasi kumpulan ide usaha khusus pemula. (Foto: Canva/Pinterest)

Ingat itu baru dari satu produk saja loh ya, belum lagi dengan pendapatan dari produk lainnya.

2. Usaha Franchise Makanan dan Minuman

Salah satu keuntungan utama memulai bisnis franchise adalah akses langsung ke merek yang sudah terbukti dan dikenal oleh konsumen.

Pemilik waralaba umumnya telah melalui berbagai uji coba dan perbaikan, sehingga produk dan layanan yang ditawarkan telah memiliki pangsa pasar yang mapan.

Banyak orang yang sudah membuktikan bahwa usaha ini benar-benar menghasilkan. Pastinya kamu juga perlu mengeluarkan modal di awal terlebih dahulu.

Tapi untuk pemasarannya, kamu tidak perlu khawatir tentang promosi. Karena franchise itu sudah dikenal banyak orang, untuk itu banyak orang lebih tertarik dengan franchise.

3. Dropship

Melalui potensi usaha dropship, para pemula dapat memasuki dunia wirausaha tanpa beban berat dari pengelolaan stok atau biaya penyimpanan.

Dengan fokus pada pemasaran, pelayanan pelanggan, dan pemilihan pemasok yang tepat, bisnis dropship dapat menjadi langkah awal yang menjanjikan dan sukses dalam dunia e-commerce.

Salah satu keuntungan utama bisnis dropship bagi pemula adalah modal yang rendah. Tanpa perlu mengeluarkan investasi besar untuk membeli stok barang.

Kamu dapat memulai bisnis e-commerce dengan risiko finansial yang minim. Sehingga ini memungkinkan para pemula untuk fokus pada pemasaran dan penjualan tanpa harus khawatir tentang pengelolaan persediaan.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: